Ulasan Focallure Sweet as Honey

Mencari eyeshadow yang tepat bukanlah perkara mudah. Ada berbagai hal yang dipertimbangkan, termasuk pilihan shade, warna yang dihasilkan, dan juga harga.

Bagi Anda yang tengah mencari eyeshadow palette harga terjangkau, Focallure layak untuk dimasukkan ke dalam wishlist.

Focallure merupakan brand kosmetik asal Tiongkok yang mampu menghasilkan warna pigmented. Harga yang cukup terjangkau menjadi salah satu daya tarik bagi kaum hawa yang ingin tampil kece dengan eyeshadow warna-warni.

Baru-baru ini, Focallure merilis produk Sweet as Honey Palette yang menghadirkan berbagai warna menarik. Anda tertarik? Simak review berikut ini!

Ulasan Eyeshadow Palette Focallure Sweet as Honey

1. Varian warna eyeshadow yang beragam.

Jika Anda termasuk wanita yang gemar berkreasi dengan berbagai warna eyeshadow, produk persembahan Focallure ini wajib Anda miliki.

Focallure Sweet as Honey menghadirkan 18 pilihan warna berbeda yang pastinya menarik dan cocok untuk memenuhi hasrat Anda dalam berkreasi dengan riasan mata.

Berbagai pilihan warna netral, terang, dan bold siap untuk membuat Anda terlihat stunning.

Jika Anda termasuk wanita yang gemar menghadirkan riasan bernuansa natural, beragam warna netral seperti pink, coral, peach, hingga bronze dapat dipadu-padankan untuk riasan sehari-hari maupun ke pesta. Dengan eyeshadow palette yang satu ini, Anda bisa terlihat lebih manis dan girly.

2. Kemasan menarik dan praktis.

Eyeshadow palette yang praktis memudahkan Anda untuk membawa ke mana saja. Beruntung, Focallure Sweet as Honey Eyeshadow Palette menghadirkan kemasan yang menarik namun tetap praktis untuk dibawa kemana-mana.

Terbuat dari bahan card board, eyeshadow palette ini cukup ringan. Kemasan luar yang terlihat girly juga semakin membuat produk ini terlihat cantik.

Yang menarik, kemasan Focallure juga dibekali dengan cermin berukuran cukup besar sehingga Anda dapat mengaplikasikan eyeshadow hampir di mana saja.

Cukup disayangkan, Focallure tidak memberikan eyeshadow brush sebagai paket untuk produk yang satu ini.

3. Menyuguhkan 18 warna pigmented.

Focallure Sweet as Honey Eyeshadow memberikan 18 pilihan warna menarik dalam satu kemasan. Anda dapat berkreasi sesuka hati demi mendapatkan riasan mata sesuai keinginan.

Varian warna tersebut terbagi menjadi dua macam, yaitu glittery dan matte.

Untuk pilihan warna matte, terdapat beragam pilihan warna mulai dari natural hingga bold.

Anda dapat menggunakan varian glittery untuk memperindah kelopak mata, sedangkan varian matte dengan warna natural dapat digunakan untuk transisi.

4. Pigmentasi tidak patchy.

Bagi Anda yang menginginkan eyeshadow dengan pigmentasi yang intens, Follacure Sweet as Honey layak untuk dipilih karena menghadirkan pigmentasi konsisten dan intens.

Warna matte dan glittery sama-sama memberikan hasil yang cantik.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, disarankan untuk menggunakan blending brush ketika mengaplikasikan eyeshadow matte.

Sedangkan eyeshadow glittery dapat diaplikasikan hanya menggunakan jari karena warnanya yang pigmented.

5. Warna mudah berbaur.

Satu hal penting yang harus dimiliki oleh eyeshadow adalah mudah dibaurkan. Focallure Sweet as Honey cukup mudah dibaurkan sehingga memberikan kombinasi warna yang menarik dan tidak patchy.

Jadi Anda dapat berkreasi dengan semua warna yang dihadirkan.

Formula yang diusung oleh Focallure juga sangat cocok untuk pemula karena mudah dibaurkan.

Untuk mendapatkan hasil terbaik, jangan lupa untuk menggunakan bedah agar kelopak tidak terlihat berminyak. Pengaplikasian juga menjadi lebih mudah.

6. Formula tahan lama.

Beraktivitas seharian menuntut Anda untuk menemukan produk eyeshadow yang awet dan tahan lama agar tidak perlu touch up berulang-ulang.

Focallure Sweet as Honey menghadirkan formula yang tahan lama, bahkan jika kelopak mata Anda cenderung berminyak.

Eyeshadow ini cocok digunakan seharian dan tidak menimbulkan creasing. Bahkan setelah berjam-jam, glitter tidak berjatuhan dan tetap melekat erat di kelopak mata.

7. Harga terjangkau

Focallure Sweet as Honey Eyeshadow tergolong murah karena hanya dibanderol dengan harga Rp 135 ribu saja.

Anda sudah bisa mendapatkan 18 warna menarik untuk menghasilkan berbagai makeup look. Warna yang pigmented serta hasil yang tahan lama menjadi alasan mengapa eyeshadow ini layak untuk dipilih.

Bagaimana? Cukup menarik bukan?

Dengan harga Rp 135 ribu saja Anda sudah bisa mendapatkan produk eyeshadow dengan ragam palette warna yang cukup beragam.

Bagaimana?

Apakah Anda merasa cocok dengan produk ini (Focallure Sweet as Honey)? Bila belum mungkin Anda butuh referensi produk lainnya, salah satu website yang bisa Anda kunjungi untuk mengetahui informasi produk lainnya, yakni rekomended.com: situs ulasan produk-produk terbaik.

Cocok banget untuk style kekinian.

Terima kasih sudah berkunjung, semoga rekomendasi ini bisa membantu Anda menemukan produk yang bagus, ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.