Inspirasi Tanaman Hias Dalam Rumah

Tanaman hias yang sengaja di tanam oleh pemilik rumah yang bertujuan untuk membuat pemandangan di dalam rumah menjadi lebih nikmat di pandang dapat membuat se isi ruangan tamak terlihat keren dan indah, biasanya kita ketahui tanaman hias di tanamn di dalam di luar ruangan namun ada beberapa tanaman hias yang dapat di tanam didalam ruangan rumah.

Tidak hanya digunakan untuk mempercantik ruangan rumah kamu tetapi beberapa jenis dari tanaman hias di ruangan ini dapat membersihkan beberapa udara kotor dan dapat menyerap gas dan polutan yang berbahaya bagi tubuh kita. Namun, tidak semua tanaman hias yang indah dapat ditanam di dalam ruangan.

Tanaman yang cocok ditanam di rumah memiliki beberapa kriteria fisik seperti, sejumlah besar daun, struktur batang lunak, dan juga memiliki ukuran pendek. Tentu saja, cara merawatnya cukup mudah, cukup lepaskan tanaman hias sesekali di luar ruangan untuk mendapatkan sinar matahari langsung

Maka pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa inspirasi menarik mengenai tanaman hias dalam rumah yang dapat kamu coba.

Aloe Vera ( Lidah Buaya)


Aloe vera merupakan tanaman hias yang dapat di gunakan untuk indoor atau outdoor dengan jenis sekulen, Mirip dengan tanaman skulen lainnya lidah buaya dapat hadir sebagai tanaman hias yang digunakan dalam pot kecil sekalipun.

Anthurium


Anthurium merupakan sebuah tanaman yang bentuk daunnya berbentuk unik, dan sangat bervariasi nan indah, tanaman hias dalam ruangan dalam bentuk Anthurium
salah satu bentuk tanaman Anthurium yang dapat kamu coba varasi warna cerah merah layan untuk kamu lirik untuk menjadi menjadi sebuah tanaman dekorasii dirumah kalian.

Asparagus


Asaparagus pakis dapat menjadi salah satu tanaman hias di dalam rummah karena memiliki tampilan daun yang datar dan mempunyai bentuk yan gmenyebar seperti renda halus.

Echeveria Succulent


Echeveria Succulent dapat menjadi sebuah tanaman hias dalam ruangan dengan beragam macam bentuk bunga mawar yang indah, dengan daun yang mengkilap dengan tampilan warna yang cerah yang dapat membuat isi ruangan menjadi lebih ciamik.

Rosemary

Tanaman herba Rosemary cocok sebagai tanaman hias dalam ruangan karena baunya menyenangkan dan didekorasi dengan bunga ungu kebiruan yang menawan.

Lavender

Menggunakan lavender sebagai hiasan rumah kamu dapat di gunakan didalam Pot kecil bunga lavender disini dapat membawa aroma manis yang membuat tidur lebih nyenyak. Sebagai tanaman hias dalam ruangan, lavender baik untuk mengatasi kecemasan baik dari aroma maupun penampilan yang menenangkan.

Berikut beberapa ide inspirasi menarik untuk Tanaman Hias Dalam Rumah semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua yang sedang mencari inspirasi menarik untuk tanaman hias dirumah kamu, jadi tanaman mana yang kira-kira akan kamu gunakan. Kamu juga bisa Lihat Tanaman Hiasan Leo Furniture

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.