SIMAK!!! TESTIMONI NUTRIFLAKES ATASI MASALAH LAMBUNG TANPA OBAT

Assalamualaikum teman-teman, 2 bulan terakhir ini sudah sering hujan ya, buat badan mejadi tidak enak alias nggreges. Kemungkinan perutku sering sakit karena asam lambung yang kualami. Aku tidak ingin kedokter karena takut aka nada hasil yang tidak aku inginkan, tetapi jika aku tidak kedokter maka sakit ini tidak bakal tertolong. Akhirnya aku memutuskan untuk kedokter dirumah sakit dekat rumahku. Sudah tiba dirumah sakit aku langsung menuju ruangan dokter.

Setelah beberapa menit aku ternyata didiagnosis Gerd. sebelumnya aku ga tau gerd itu akhirnya aku diberitahukan oleh dokter tersebut gerd adalah penyakit asam lambung yang disebabkan oleh melemahnya katup atau sfinte yang terletak dikerongkongan bagian bawah. Normalnya, katup ini akan terbuka untuk memungkinkan makanan serta minuman masuk menuju lambung dan dicerna.

Setelah makanan atau minuman masuk ke lambung, katup ini akan tertutup kencang guna mencegah isi lambung kembali naik ke kerongkongan. Namun pada penderita gerd, katup ini melemah, sehingga tidak dapat menutup dengan baik. Hal ini mengakibatkan isi lambung yang berisi makanan dan asam lambung naik ke kerongkongan. Apabila kondisi seperti ini terjadi terus menerus, lapisan kerongkongan akan mengalami iritasiĀ  hingga peradangan dan lama kelamaan menjadi lemah.

Dokterku juga memberikan informasi apa aja sih gejala gerd yang umum paling terjadi? Gejala yang biasa terjadi saat asam lambung naik adalah rasa asam atau pahit dimulut dan sensasi perih atau panas terbakar didada dan ulu hati. Kedua gejala tersebut biasanya akan semakin memburuk saat penderita membungkuk, berbaring, ataupun setelah makan.

Teman-teman selain mulut terasa asam dan nyeri ulu hati, ternyata ada gejala lain yang juga dapat menyertai gerd adalah

  • Kesulitan menelan atau perasaan seperti ada benjolan ditenggorokan
  • Gangguan pernapasan, batu dan sesak nafas. Fyi orang yang memiliki penyakit asma akan sering kambuh ketika gejala gerd kumat
  • Suara serak
  • Mual dan muntah
  • Keluarnya isi lambung tanpa kita sadari
  • Gangguan tidur
  • Adanya kerusakan gigi karena sering terkena asam lambung
  • Adanya bau mulut

Oh iya guys FYI perlu diketahui bahwa gejala gerd terkadang disalahartikan dengan serangan jantung karena keduanya sama-sama menimbulkan sensasi perih didada dan nyeri di ulu hati. Akan tetapi gejala kedua penyakit tersebut bisa dibedakan.

Dokter menyarankan aku untuk konsumsi dan testimoni Nutriflakes, sebenarnya aku sudah pernah mendengar testimoni Nutriflakes tetapi belum banyak informasi yang aku tau tentang Nutriflakes. Dokterku menjelaskan testimoni Nutriflakes adalah sereal yang diformulasikan dengan herbal alami yang aman dan nyaman serta mempunyai cita rasa untuk terapi kesembuhan penyakit lambung secara permanen. Apa aja sih bahan herbal yang digunakan oleh Nutrfilakes?

Nutriflakes menggunakan 5 formulasi bahan herbal pilihan yaitu:

  1. Umbi Garut

Umbi garut memiliki kandungan sarpati garut bisa menetralkan kadar pH lambung. Selain itu, pati ini juga bisa menurunkan jumlah dan luka pada lambung serta meringankan gejala nyeri, begah, dan kembung yang terjadi pada lambung.

  • Psyllium Husk

Psyllium huska merupakan nutrisi yang berperan sebagai laksatif untuk meredakan konstipasi atau nyeri ada lambung. Serat ini dapat menyerap air dan menjaga kelembapan feses sehingga lebih mudah meredakan nyeri pada lambung yang menyiksa.

  • Susu Etawa

Susu kambing etawa dikatakan baik untuk penderita asam lambung karena mengandung kalsium, antioksidan, asam lemak baik, probiotik, zat antasida alami dan mineral alkaline. Zat tersebut sudah terbukti dapat menurunkan limbah asam yang menumpuk dilambung dengan baik da memelihara Kesehatan sistem pencernaan.

  • Daun Kelor

Kelor (Moringa Oleifera) yang tumbuh didaratan Pulai Timor, Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini diklaim memiliki kualitas terbaik nomor dua di dunia setelah spanyol. Tanaman ini kaya akan kandungan tannin dan flavonoid, yaitu antioksidan nabati yang amuh untuk menyembuhkan peradangan, iritasi, serta mengatasi masalah maag dan asam lambung.

  • Gula Aren

Gula aren merupakan gula murni yang mengandung Ribloflavin dan Thiamin yang membantu proses pembentukan antibody, energi, dan memperbaiki sel yang rusak, memperbaiki sistem pencernaan serta menetralisir asam lambung, selain itu juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Guys dokterku juga memberi tahu apa saja manfaat  dari testimoni Nutriflakes ini. Manfaat dari Nutriflakes ada 7 yaitu:

  1. Mengatasi asam lambung
  2. Mengatasi maag kronis
  3. Mengatasi gerd
  4. Memperkuat organ pencernaan
  5. Memenuhi kebutuhan serat harian
  6. Pengganti makanan penderita asam lambung
  7. Efektif mengurangi ketergantungan obat kimia.

Aku setuju untuk konsumsi dan memberikan testimoniNutriflakes selain karena dokterku yang menyarankannya, Nutriflakes ini juga terbuat dari bahan herbal, sudah BPOM, dan halal MUI jadi pasti aman. Banyak orang juga yang konsumsi Nutriflakes kata salah satu customer Nutriflakes asam lambungnya sudah tidak pernah kambuh lagi, selain itu rasanya juga enak, lambung jadi adem dan perut ngga pernah ngerasain begah lagi. Sebelum berangkat kerja beliau ruitin konsumsi Nutriflakes. Nutriflakes cocok juga untuk yang pengen diet.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.