Review Fresh Vision, Mata Minus Kembali Normal Tanpa Operasi

Hai, kenalin aku Fara. Kali ini aku bakal bahas sekalian kasih tau salah satu produk perawatan kesehatan mata. Selain itu, bakalan ada review Fresh Vision setelah aku konsumsi rutin. Teman-teman pasti udah ga sabar dan penasaran kan sama review Fresh Vision nya.

Sebelum bahas ke review Fresh Vision nih, teman-teman pasti udah tau kan produk Fresh Vision? Jadi, Fresh Vision yang lagi booming dan ramai dibeli ini emang banyak banget manfaatnya. Salah satu manfaatnya yaitu bisa mengurangi mata minus lho..

.

Review Fresh Vision dilihat dari packaging dus dan botol Fresh Vision ini dikemas dengan simple namun elegan. Pada keterangan produk juga dipaparkan Fresh Vision terbuat dari kombinasi ketiga bahan alami. Proses pembuatannya pun dilakukan dengan teknologi modern yang terjamin higienis.

Komposisi bahan-bahan yang digunakan dalam Fresh Vision terbuat dari 100% bahan alami. Apabila Fresh Vision dikonsumsi dalam jangka panjang pun tetap aman. Ketiga bahan alami dalam Fresh Vision diantara nya :

  1. Ekstrak Wortel (Daucus Carota Subs, Sativus Fructus Ekstrak 50 mg)

Wortel yang menjadi bahan komposisi dalam Fresh Vision adalah wortel hasil budidaya dari wortel liar. Karena dalam wortel ini terdapat kandungan beta karoten serta lutein yang tinggi. Kan tersebut manfaat sebagai antioksidan yang mempunyai manfaat dapat mencegah kerusakan mata.

Wortel memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan mata. Kandungan dalam wortel yang bernama karotenoid dapat membuat penglihatan semakin tajam. Selain itu wortel juga dikenal sebagai sebagai sayuran yang kaya akan vitamin A.

Dalam wortel terdapat betakaroten yang baik untuk kesehatan mata secara keseluruhan. Selain itu, ternyata luteindan zeaxanthin ditemukan dalam kandungan wortel yang bermanfaat meningkatkan kesehatan mata. Lutein dan zeaxanthin melindungi makula mata agar mata tidak kehilangan sensitivitasnya seiring dengan bertambahnya usia.

  • Blueberry (Vaccinium Corymbosum Fructus Ekstrak 40 mg)

Buah blueberry juga sering digunakan untuk kesehatan mata. Karena dalam kandungan buah blueberry terdapat kandungan flavanoids yang bermanfaat untuk melindungi penglihatan. Buah blueberry juga kaya akan kandungan antioksidan. Kandungan antioksidan yang tinggi memiliki banyak manfaat untuk berbagai keluhan mata.

Keluhan mata seperti katarak, mata minus, infeksi, miopi, dan keluhan mata lainnya yang berkaitan dengan retina bisa dicegah dengan kandungan antioksidan. Karena di dalam antioksidan terdapat vitamin C, vitamin E, vitamin A, seng, selenium serta fosfor. Vitamin tersebut banyak terbukti mampu mencegah serta mengobati katarak, rabun senja, penglihatan yang mulai kabur/buram dan mengatasi mata minus.

  • Madu (Mel Depuratum Add 5 ml)

Sudah tidak diragukan lagi manfaat madu dalam dunia kesehatan. Madu memiliki banyak manfaat untuk keluhan pada mata seperti radang serta iritasi mata dan keluhan mata lainnya. Untuk pemakaiannya pun beragam bisa dioleskan atau diminum rutin.

Madu yang digunakan dalam kandungan Fresh Vision ini adalah madu alami yang di panen sendiri. Sehingga dijamin keasliannya dan di proses dengan teknologi modern. Sudah terjamin higienis dan aman untuk dikonsumsi.

Review Fresh Vision: Bantu Atasi Mata Minus Tanpa Operasi

Jadi, ada sedikit review Fresh Vision dari aku setelah konsumsi 2-3 minggu. Nah awal permasalahan mata yang aku alami adalah mata minus. Hampir 2 tahun aku pakai kacamata dan aku merasa kurang nyaman. Akhirnya aku mencoba konsumsi rutin Fresh Vision untuk atasi mata minusku.

Hampir 1 botol Fresh Vision habis sudah terlihat perkembangannya. Mulai dari mata minus berkurang, mata kembali nyaman untuk beraktivitas. Sebelum konsumsi Fresh Vision mata kurang nyaman apabila beraktivitas.

Aku sempat khawatir apabila keluhan minus di mataku dibiarkan lama kelamaan akan makin parah. Oleh karena itu, aku mencoba mencari tau tentang Fresh Vision dari baca artikel tentang review Fresh Vision.

Nah kita lanjut review Fresh Vision setelah aku habis 2 botol. Masalah minus yang sudah tinggi berkurang dan aku sudah lepas kacamata. Aku rutin minum Fresh Vision karena ingin sembuh minusnya tanpa operasi.

Review Fresh Vision selanjutnya yaitu dilihat dari tingkat keamanan nya. Ternyata Fresh Vision sudah terdaftar di BPOM. Sehingga teman-teman tidak usah khawatir yaa. Fresh Vision aman dan tidak ada efek samping apabila dikonsumsi jangka panjang.

Lalu review Fresh Vision dilihat dari teksturnya hampir mirip seperti madu. Untuk rasanya enak dan cocok diminum oleh anak-anak usia 2 tahun ke atas hingga usia lanjut. Untuk aturan minumnya, diminum 3 kali sehari masing-masing 2 sendok teh.

Dari review Fresh Vision diatas, teman-teman jadi tau kan kalo Fresh Vision banyak manfaatnya. Salah satu manfaatnya yaitu terbukti bisa mengurangi mata minus. Hal tersebut pun sudah banyak dibuktikan juga oleh testimoni para customer Fresh Vision.

Buat teman-teman yang saat ini mempunyai keluhan mata yang sama bisa langsung order Fresh Vision. Bisa langsung cek produk Fresh Vision ini di marketplace seperti Shopee, Lazada, dan Tokopedia. Selain itu, bisa juga kunjungin di website atau instagram resminya Fresh Vision.

Mungkin cukup sekian review Fresh Vision dari aku, semoga bermanfaat buat teman-teman. Terimakasih Fresh Vision, keluhan minus tinggi di mataku bisa teratasi berkat konsumsi rutin Fresh Vision. Terimakasih dan semoga sehat selalu buat teman-teman yang udah baca.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.