Mie Ayam Terenak di Bandung

Bandung adalah salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Keadaan alam yang hijau, sejuk, dan asri membuat kota ini menjadi daya tarik wisata bagi setiap orang.

Selain tempat wisata yang menarik, Bandung juga terkenal dengan wisata kuliner yang unik, khas, dan tentunya lezat. Kamu para pecinta kuliner seakan dimanjakan dengan makanan-makanan khas yang ada di sana.

Makanan yang terkenal dari Bandung adalah seblak, cilok, cireng, dan lain-lain. Namun ada juga makanan yang memang berbeda ketika di Bandung, yaitu Mie Ayam.

Bagi kamu pecinta Mie Ayam, tentunya di Bandung memiliki banyak pilihan tempat makan yang enak. Tapi tidak perlu bingung, kami akan ngasih rekomendasi tempat mie ayam terenak di Bandung yang dikutip dari web makanan terbaik dan terlengkap foodnesia.net

1. Mie Ayam Cipaganti

mie ayam terenak di bandung

pinterest.com

Rekomendasi tempat mie ayam yang pertama adalah mie ayam Cipaganti. Mie ayam ini sudah sangat terkenal akan kelezatannya, dan tentunya tidak pernah sepi pembeli.

Harganya yang murah serta rasanya yang lezat tidak murahan, membuat mie ayam ini menjadi tempat makan favorit bagi para warga di sana. Mie nya yang lembut dan sedikit kenyal dilumuri dengan bumbu yang sangat khas kemudian dilengkapi dengan sayuran, kerupuk pangsit, atau bakso, menjadi kenikmatan yang sangat luar biasa.

Mie ayam ini berlokasi di Jalan Cipaganti No. 85 Pasteur Bandung. Mulai buka pukul 6 pagi hingga sore hari. Cocok juga bagi kamu yang ingin sarapan mie ayam karena bukanya dari pagi. Harga untuk satu porsi mie ayam Cipaganti ini hanya mulai dari 10 ribu saja, sangat terjangkau.

2. Mie Bakso Ramdhan

mie ayam ramdhan

2pos.asia

Tempat mie ayam rekomendasi selanjutnya adalah mie bakso Ramdhan. Meskipun di Bandung tempat ini sangat terkenal dengan baksonya, tetapi tempat ini juga menjual mie ayam yang tidak kalah lezatnya loh.

Setiap mangkuk dari mie ayam ini terdiri dari mie yang cukup besar dan kenyal, dibaluri dengan bumbu mie ayam yang khas, kemudian dilengkapi dengan sayur sawi, pangsit, bakso, dan tentunya suwiran ayam.

Jika kamu ingin mencobanya, maka kamu bisa datang ke mie ayam ini yang berlokasi di Jalan Ramdhan No. 45 Pungkur Bandung. Tempat ini biasanya buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam. Harga satu porsinya cukup 25 ribu saja maka kamu sudah bisa menikmati mie ayam yang lezat dan lengkap.

3. Mie Aquarius

mie aquarius bandung

serbapromosi.co

Mie Aquarius adalah tempat mie ayam rekomendasi selanjutnya. Di tempat ini kamu bisa menikmati seporsi mie ayam yang dilengkapi dengan butiran bakso dan juga taburan pangsit goreng.

Mie ayam di sini sangat khas dan memiliki kelezatan tersendiri yang membuat orang pasti kembali lagi untuk menikmati mie ayam.

Jika kamu ingin mencoba mie ayam di tempat mie Aquarius ini, maka kamu bisa datang ke daerah Dago, tepatnya yaitu di belokan Superindo di sebelah bekas bangunan Aquarius. Biasanya tempat ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Untuk menikmati mie ayam di tempat ini kamu cukup mengeluarkan uang belasan ribu saja maka sudah bisa menikmati mie ayam yang super lezat.

Selain mie ayam, tempat ini juga menjual Lomie yang juga terkenal lezat. Lomie di sini memiliki ciri khas tersendiri, selain mie nya dibuat dari aci, kuah yang disajikan juga memiliki campuran telur sehingga membuat rasanya semakin gurih.

4. Mie Bakso So’un dan Mie Ayam Lodaya

mie ayam lodaya bandung

traveloka.com

Di Bandung sendiri tempat ini sudah sangat terkenal dan pasti pengunjung satiap harinya sangat penuh baik itu warga daerah maupun para wisatawan yang ingin mencoba kelezatan bakso di tempat ini. Sesuai dengan anamanya, mie bakso di sini memiliki ciri khas yaitu adanya tambahan so’un sebagai tambahan mienya.

Mie ayam lodaya ini memiliki variasi topping yang sangat lengkap, mulai dari bakso, daging ayam suwir, tauge, tetalan, rebusan sayur sawi, dan ceker ayam, ditambah lagi ciri khasnya yaitu ada tambahan topping kriuk yang membuatnya menjadi lebih nikmat lagi. Sungguh, kelezatan mie ayam di sini tidak bisa diragukan lagi.

Jika kamu ingin mencobanya, maka kamu bisa datang ke Jalan Veteran No. 3 Kebon Pisang Bandung. Biasanya tempat ini buka mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Untuk menikmati mie ayam di sini kamu cukup mengeluarkan uang belasan ribu saja.

5. Mie Bakso Akung

mie baso akung bandung

youtube.com

Mie Bakso Akung adalah salah satu spot bakso yang legendaris dan sudah sangat terkenal di kalangan warga Bandung maupun para wisatawan. Tempat ini didirikan pada tahun 1996, dan hingga saat ini tidak pernah sepi pengunjung.

Bahkan tempat ini juga muncul di film anak muda yang berjudul Dilan 1990. Maka dari itu jika kamu sudah pernah nonton filmnya, pasti tau deh tempat bakso ini.

Salah satu menu popular yang wajib kamu coba jika datang ke tempat ini adalah mie yamin dengan BPTSC (Bakso, Pangsit, Tahu, Siomay, Ceker). Namun mie ayamnya juga sangat enak dan wajib kamu coba.

Jika kamu ingin mencoba mie ayam di sini, maka cukup datang ke Jalan Lodaya No. 123 Buahbatu Bandung. Harga untuk satu porsinya yaitu sekitar 17 ribu hingga 40 ribuan saja. Jika datang ke Mie Bakso Akung ini siap-siap untuk mengantri, apalagi jika datang saat weekend.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.