Headset Bluetooth Xiaomi Terbaik

Teknologi headset bluetooth saat ini memang sedang gencar dan hal tersebut membuat para brand saling berkompetisi. Salah satu brand yang ikut meramaikan pasaran adalah Xiaomi.

Ada berbagai macam tipe headset bluetooth Xiaomi yang hadir dengan harga bersaing dengan kompetitornya.

7 Rekomendasi Headset Bluetooth Xiaomi

Headset Bluetooth Xiaomi

Xiaomi merupakan brand ponsel yang selalu memberikan inovasi dan penawaran harga terbaik di kelasnya.

Begitu juga dengan produk headset bluetooth yang kini hadir dengan berbagai macam bentuk dan kelebihan masing-masing.

1. Mi Bluetooth Headset Basic with Dock

Desain produk ini bisa dikatakan modern dan ditargetkan untuk kaum remaja ataupun dewasa. Bentuknya yang kecil dan terlihat simple ini membuat banyak orang menjadi tertarik.

Berbicara soal daya tahan penggunaan, dalam sekali charging dapat bertahan hingga 90 hari untuk pemakaian normal. Desain tombolnya juga sangat minimalis dan multifungsional.

Beberapa fungsi pada tombolnya adalah mengatur volume, mengangkat atau menolak telepon hingga mematikan musik. Dalam 1 paketnya juga sudah terdapat 3 ukuran earbuds yang berbeda-beda.

Dukungan teknologi bluetooth 4.1 membuatnya dapat meningkatkan kualitas kejernihan suara. Dengan teknologi yang terbaru dan berbagai keunggulan tersebut harga jualnya berkisar Rp200.000,-an.


2. Mi Sport Bluetooth Mini

Produk headset bluetooth kali ini sangat cocok bagi yang gemar berolahraga rutin. Pasalnya desainnya dibuat sesimple mungkin dan tidak mengganggu aktivitas berolahraga penggunanya.

Desainnya terlihat sangat sporty, memiliki kabel tipis kecil yang dapat dililitkan di telinga pengguna agar tidak mudah lepas. Salah satu keunggulannya adalah adanya dukungan teknologi IPX4 Water Resistant.

Salah satu teknologi yang membuat headset ini tahan terhadap air dan agar tidak menempel ketika ada keringat. Pembelian headset bluetooth ini sudah termasuk earbuds dengan 5 ukuran yang berbeda-beda.

Baterai dengan kapasitas 80 mAh ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 5 jam non stop. Dari segi konektivitas bluetoothnya sendiri sudah menggunakan versi 4.1.

Keunggulan lainnya terdapat pada fitur auto device connect yang dimilikinya sehingga memungkinkan kemudahan dalam koneksinya. Adapun harga yang ditawarkan adalah berkisar Rp350.000,- hingga Rp400.000,-an.


3. Mi AirDots Pro TWS Bluetooth

Simple dan elegan merupakan 2 kata yang tepat untuk mendeskripsikan secara keseluruhan produk ini. Desain produk headset bluetooth Xiaomi kali ini hampir sama dengan AirPods dari Apple.

Pada Mi AirDots Pro ini sudah menggunakan teknologi bluetooth versi 4.2 sehingga proses koneksinya menjadi lebih baik. Dukungan fitur noise reduction juga membuat pengguna merasakan kejernihan suara yang ditimbulkan.

Mi AirDots Pro TWS ini diberandol seharga Rp1.000.000,-an di pasaran Indonesia. Meskipun tergolong mahal, namun kualitasnya dapat diadu dengan produk lainnya.


4. Xiaomi Redmi AirDots Bluetooth 5.0

Bentuk earphone ini disesuaikan dengan telinga dan didesain sesederhana mungkin dan memberikan kesan kenyamanan bagi penggunanya. Praktis dan simple adalah kata yang tepat untuk mendeskripsikannya.

Audio drivernya berukuran 7.2mm yang memungkinkan adanya speaker kecil yang tertanam di dalamnya. Kualitas suara yang dihasilkan cenderung stereo jernih dan memiliki bass yang kuat.

Untuk penggunaan normal, headset bluetooth ini dapat bertahan hingga 4 jam. Dengan adanya teknologi bluetooth 5.0 membuat harga pasarannya terbilang terjangkau, yaitu berkisar Rp200.000,-an saja.


5. Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1

Rekomendasi kelima ada Xiaomi 2S34 Bluetooth 4.1. Meskipun bukan produk terbaru dari Xiaomi, namun headset bluetooth ini tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Teknologi konektivitas bluetooth 4.1 sudah ada di dalamnya untuk mendukung jaringan sambungan.

Desainnya tergolong sangat sederhana dengan bentuk menyerupai tabung, namun sedikit pipih. Dengan bentuk yang tipis tersebut, beratnya hanya berkisar 6,5 gram saja dan membuatnya praktis dibawa kemana saja.

Kesederhanannya ini tidak mengherankan jika harga jualnya juga sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp100.000,-an saja. Dengan harga murah, pengguna sudah bisa menggunakannya dalam seharian penuh untuk pemakaian standar.


6. Xiaomi Neckband Sport

Satu lagi produk headset bluetooth sport dari Xiaomi yang di desain berbeda dari yang lainnya. Body utamanya sudah dilapisi oleh alumunium dan plastik yang membuatnya ringan ketika digunakan.

Untuk pemakaian normal, headset ini mampu bertahan hingga 4-6 jam. Fitur seperti MMES yang berfungsi untuk menjernihkan suara sudah terdapat pada headset ini.

Suara bass yang dihasilkan cukup kuat sehingga cocok untuk menemani olahraga. Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimiliki, Xiaomi Neckband Sport ini dijual seharga Rp1.000.000,-an saja.


7. Xiaomi Mifa X1 Sport Bluetooth 5.0

Desainnya dibuat sangat mini dan nyaman digunakan karena ukurannya disesuaikan dengan telinga secara umum. Bodynya sudah dilapisi logam yang membuatnya terasa ringan dan tentunya tahan terhadap air.

Salah satu yang menarik adalah headset bluetooth ini mampu terkoneksi hingga 2 perangkat sekaligus. Kualitas suara yang dihasilkan juga sangat jernih dan tidak delay karena dukungan teknologi bluetooth 5.0.

Baik produk lama ataupun produk baru headset bluetooth Xiaomi semuanya memiliki keunggulan masing-masing. Pengguna bisa memilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan tentunya sesuai budget yang dimiliki.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.