Gillette, Teman Cukur yang Bisa Diandalkan

gilletteBagi Anda yang sering bercukur, pasti sudah tidak asing dengan Gillette. Sebuah merk alat cukur yang sangat terkenal dengan aneka produknya seputar alat cukur. Memang tidak dapat dipungkiri, aneka macam dan kualitas produk yang dihasilkan selalu menggunakan inovasi terbaru yang memberikan rasa nyaman dan kepuasan saat bercukur. Hasilnya juga bersih dan menekan resiko iritasi.

Strategi pemasaran yang diterapkan oleh pabrikan ini memang selalu tepat sasaran. Perusahaan membagi pangsa pasar dengan begitu apik sehingga produk yang dikeluarkan selalu diterima dengan baik oleh pasar. Alat cukur dari pabrikan ini mengembangkan teknologi yang memungkinkan alat dilengkapi dengan pelindung khusus sehingga Anda tidak akan tergores dan kulit tetap lembab dan halus.

Gillete

Produk alat cukur yang dikeluarkan selalu memiliki kelebihan yang membuat para konsumen setia menggunakan merk ini. Beragam pilihan pisau cukur yang bisa Anda pilih sesuai kegunaannya. Pisau cukur ini bersifat sekali pakai dan Anda bisa mengganti mata pisaunya saja untuk beberapa tipe tertentu. Simak produk-produk pisau cukur yang ada di pasaran saat ini sebagai berikut:

Pisau Sekali Pakai

  • Blue Simple3 menggunakan 3 mata pisau yang memberikan hasil cukur 5 kali lebih bersih. Pencukuran juga lebih mulus karena dilengkapi dengan pelican dan mudah untuk dibersihkan.
  • BlueII Plus yang menggunakan 2 mata pisau dengan lapisan kromium. Alat cukur ini juga dilengkapi dengan pelicin untuk memudahkan Anda dalam bercukur.
  • Blue3 Cool merupakan alat cukur terobosan terbaru dengan 3 mata pisau yang dilengkapi pelicin dan berlapis kromium. Blue3 Coll ini juga dilengkapi dengan sensor kulit . Teknologi ComfortFresh dalam bahan pelicin akan aktif apabila terkena air.
  • Blue3 Sensitive ini memiliki 3 mata pisau yang berlapis kromium. Adanya sensor kulit dan kepala pivot yang dengan mudah menyesuaikan lekuk wajah ketika Anda menggunakannya. Pelicin dengan teknologi ComfortGel akan aktif ketika Anda membasuhnya dengan air.
  • Bule3 Smooth akan memberikan hasil 10 kali lebih nyaman. Lapisan kromium pada 3 lapis mata pisau dan juga sensor kulit akan memudahkan Anda dalam bercukur. Comfortgel pada pelicin juga akan membuat bercukur lebih nyaman. Alat cukur ini dilengkapi karet anti selip untuk memudahkan gerak.
  • BlueII Plus Pivot memiliki kepala pivot yang bisa menyesuaikan dengan lekuk area yang akan dicukur. Pegangan yang mudah digenggam juga akan memberikan rasa nyaman selama bercukur.

Pisau Cukur Sistem 3 Mata Pisau dan 5 Pisau

  • Mach3 Turbo ini dirancang untuk memberikan hasil 15 kali lebih nyaman dalam pencukuran. Dengan mata pisau yang lebih tajam dan terdapat pelindung kulit mikrofin dimana bahan ini mampu untuk merentangkan rambut dan permukaan kulit yang hendak dicukur.
  • Vektor ini memiliki Comfort Strip yang bisa mengeluarkan pelumas agar pisau lebih licin dan bergerak mulus ketika bercukur. Pelicin ini akan membuat proses mencukur Anda lebih aman tanpa takut tergores.
  • Mach3 memiliki mata pisau yang kuat melebihi baja dan lebih tajam. Pisau cukur ini dilengkapi dengan pelumas untuk melindungi permukaan kulit menjadi merah . pegangan alat cukur ini juga premium agar mudah di aplikasikan pada area cukur.

Gillette juga banyak mengeluarkan isi ulang mata pisau yang bisa Anda gantikan pada alat cukur Anda. selain ini ada juga produk pelengkap bercukur seperti gel, krim, dan busa pencukur. Produk yang dibuat selalu mengedepankan kenyaman dan hasil bercukur terbaik dan aman untuk kulit. Bahan-bahan yang digunakan pada produk ini telah teruji klinis untuk mengantisipasi timbulnya ruam merah atau iritasi pasca bercukur.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.