Game Google

Hingga saat ini, masih banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Google memiliki berbagai game yang “tersembunyi”.

Game-game tersebut dirilis oleh Google berbarengan dengan fitur Doodle yang selalu menjadi ikon pencarian Google setiap hari maupun pada momen-momen tertentu. Game tersembunyi dari Google tersebut juga tak kalah seru untuk dimainkan loh. Pasalnya, kalian bisa menghabiskan waktu luang maupun mengisi kegabutan dengan memainkan game ini.

Bagusnya lagi, berbagai jenis game dari Google ini dapat dimainkan langsung dari halaman pencarian browser tanpa harus menginstalnya di PC maupun HP.

Nah, penasaran apa saja game dari Google yang bagus dan seru untuk dimainkan? Berikut daftar lengkapnya:

Pac Man

Pasti kalian semua sudah tak asing dengan permainan ini. Ya, Pac Man merupakan sebuah game jadul yang lahir pada tahun 1980-an. Game ini sempat rame dan menjadi trend pada zamannya loh.

Bagi generasi yang lahir sebelum tahun tersebut, tentu sudah pernah merasakan asyiknya bermain Pac Man. Meskipun dari alur permainannya sangat sederhana, namun game ini bisa membuat kalian menikmati alur permainannya.

Nah, bagi kalian yang rindu dengan permainan ini. Kalian bisa mencari dan memainkannya langsung dari Google. Pasalnya, Pac Man merupakan salah satu dari game Google Doodle populer dan ramai dimainkan di tahun ini.

Cobain keseruannya sekarang juga!

Soccer

Game dari Google selanjutnya adalah Soccer. Sesuai dengan namanya, permainan ini tidak jauh-jauh dari aktivitas permainan Sepak Bola. Benar saja, untuk memainkannya disini kalian akan berperan atau memainkan seorang penjaga gawang yang harus menangkis setiap tendangan dari lawan.

Semakin banyak kalian menghalau bola, maka semakin banyak juga poin yang kalian peroleh. Namun, disini kalian hanya diberikan 3 kali kesempatan. Jika kegagalan kalian sudah mencapai 3 kali, maka permainan akan dinyatakan selesai.

Halloween

Tak kalah seru dengan game sebelumnya, Halloween juga menjadi salah satu game Google yang banyak dimainkan dan digemari oleh kebanyakan orang.

Pada permainan ini, kalian akan memainkan sebuah karakter kucing dengan jubah layaknya penyihir, tidak lupa juga dengan tongkat sihir.

Alur permainan dari Halloween adalah kalian harus melawan atau membunuh berbagai makhluk aneh seperti hantu berwarna putih dengan kekuatan sihir kalian.

Sangat mudah untuk memainkannya, cukup gerakan kursor sesuai dengan tanda yang ada di atas karakter musuh. Eits, jangan sampai kalian menyepelekan permainan ini. Karena semakin tinggi levelnya, maka akan semakin sulit juga kalian untuk melawan berbagai makhluk aneh yang ada.

Coding

Di tahun ini, mungkin Coding menjadi salah satu game Google yang sangat banyak dimainkan oleh kebanyakan orang. Dengan storyboard atau alur permainan yang sederhana namun sangat menarik dan membuat ketagihan para pemainnya.

Dalam memainkan game ini, kalian akan berperan sebagai seekor kelinci yang berburu sebuah wortel. Untuk mengumpulkan wortel tersebut, kalian cukup menjalankan karakter Kelinci tersebut sesuai dengan jalur yang disediakan.

Eits, untuk menggerakan karakter ini, kalian harus menyusun berbagai pola rute yang mendefinisikan setiap gerakan si Kelinci loh. Dan disinilah kreativitas dan daya pikir kalian akan diuji. Cobain deh, pasti seru!

Rubik

Game Google yang terakhir adalah Rubik. Ya! Sama seperti di kehidupan nyata, game Kubus Rubik ini layaknya Rubik sungguhan yang kemudian diadopsi ke dalam bentuk visual. 

Tak perlu repot membeli sebuah Kubus Rubik di Toko Mainan, di Google kalian bisa memainkannya dengan gratis dan sesuka hati. Meskipun sederhana, game Rubik dari Google ini juga banyak peminatnya loh.

Itulah lima game Google terbaik dan seru untuk dimainkan. Jika kalian penasaran, cobain aja memainkannya satu per satu. Tidak ada ruginya dan tentu akan menambah pengalaman kalian dalam bermain game.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.