Furnitur Rumah Minimalis

Mempunyai rumah minimalis bukan berarti Anda tidak bisa mengaturnya menjadi sebuah rumah yang menarik. Ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk menjadikan rumah minimalis Anda terlihat lega dan rapi.

Dengan pemilihan furnitur rumah minimalis yang tepat Anda bisa menyulap rumah minimalis Anda menjadi hunian yang nyaman ditinggali tanpa terkesan sumpek.

Beberapa furnitur yang ada memang banyak disarankan untuk digunakan pada rumah minimalis. Mengingat rumah minimalis mempunyai ruang dan luas yang terbatas namun Anda tetap harus mempunyai beberapa tempat yang penting dalam ruangan rumah Anda.

Ada cara pintar untuk memaksimalkan tempat penyimpanan di rumah Anda sehingga terkesan lebih lega dan luas

Furnitur Keren Rumah Minimalis untuk Hunian Makin Cantik

rumah minimalis bagus

rumah minimalis bagus

Jika Anda mempunyai kesulitan dalam menata dan mengisi ruang pada rumah minimalis Anda, silahkan Anda coba beberapa tips pemilihan furnitur yang multifungsi namun tetep cantik saat dilihat.

Beberapa furnitur ini bisa menjadi berbagai fungsi yang membuat perabot Anda lebih ringkas. Walau dengan ruangan yang terbatas namun semua barang Anda bisa disimpan dengan rapi

1. Dipan dengan Penyimpanan

Jika Anda selama ini meletakkan perabot di kamar Anda seperti tempat tidur, lemari, tempat selimut dan bantal dan lain sebagainya, maka dengan bed with drawer ini Anda bisa menghemat banyak perabot.

Tempat tidur ini dilengkapi denan laci penyimpan dibagian bawahnya yang bisa Anda fungsikan sebagai tempat menyimpan baju, bantal, selimut hingga terkesan ringkas dan rapi

2. Kabinet dengan Working Space

Dengan mengadopsi sistem built up atau terpasang tetap, Anda bisa menyiasati pemakaian perabot dengan dua fungsi seperti ini. Furnitur ini bisa Anda gunakan untuk tempat menyimpan barang dan juga bisa Anda gunakan sebagai tempat bekerja atau belajar.

Lemari dengan penataan rak dan pintu ini sangat menghemat tempat dan memiliki banyak kegunaan sebagai penyimpanan. Nah, bagi kamu yang ingin mencari referensi kabinet dan desain dapur bisa mengunjungi dekadeko.com, ya.

3. Stairs Storage

Jika Anda mempunyai ruang kosong dibawah tangga, Anda bisa memanfaatkan dengan baik. Salah satunya bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk menyimpan beberapa barang seperti sepatu, baju, atau koleksi buku Anda.

Selain itu juga bisa Anda manfaatkan sebagai tempat memajang barang-barang koleksi lainnya dengan membuat rak penyimpanan baik dengan penutup maupun dengan sistem terbuka

4. Kabinet TV

Apakah Anda sering memasang TV di dinding. Cobalah beralih mengguankan TV cabinet yang dilengkapi dengan lemari yang berisi serangkaian rak yang bisa Anda pergunakan untuk menyimpan banyak barang. Dengan menggunakan TV cabinet ini Anda tidak perlu lagi menyiapkan tempat untuk manaruh TV Anda.

Furnitur ini multi fungsi dan lebih efisien bagi rumah minimalis Anda.

5. Multifungsional Kitchen Cabinet

Furnitur ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai rumah minimalis terutama bagian dapur yang tidak begitu luas. Asnda bisa membuat dinding atau rak sebagai tempat untuk menyimpan semua perlengkapan dapur Anda.

Fungsi furnitur ini bisa juga diguankan sebagai meja makan minimalis yang bisa dipergunakan oleh 2-3 orang. Ringkas dan bergaya modern kan, tentunya bukan produk pasaran

Dengan furnitur yang multi fungsi tersebut bisa membuat rumah minimalis Anda tampak rapi dan lega. Dari sisi desain interior akan terihat gaya dan modern.

Anda bisa mencoba membuat perabot ini secara custom sesuai dengan ukuran ruangan atau membeli pada toko yang telah banyak menjual furnitur rumah minimalis tersebut. Tentunya sesuaikan semuanya dengan kebutuhan dan luasan ruangan di rumah Anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.