Fitur FMWhatsApp

Ada banyak sekali Aplikasi WhatsApp MOD bermunculan yang menghadirkan fitur-fitur menarik. Salah satu Aplikasi WhatsApp MOD yang cukup menarik adalah FMWhatsApp. FMWhatsApp Adalah Aplikasi WhatsApp MOD yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad, Aplikasi ini juga merupakan salah satu versi modifikasi yang telah digunakan oleh banyak orang. Selain itu, WhatsApp MOD yang satu ini adalah versi khusus yang dilengkapi dengan fitur tambahan.

FMWhatsApp adalah generasi baru dari Aplikasi WhatsApp resmi yang telah dimodifikasi dengan berbagai tampilan berbeda dan fitur unik. Anda juga diberikan fleksibilitas untuk menyesuaikan WhatsApp sesuai dengan keinginan Anda.

Fitur FMWhatsApp memungkinkan Anda untuk melakukan personalisasi tampilan seperti merubah warna, tema, mengubah ukuran serta bentuk font hingga mengubah tampilan ikon Aplikasi di layar Smartphone Anda.

Selain fitur yang sudah kami sebutkan, berikut ini adalah fitur menarik yang dimiliki FMWhatsApp yang tidak bisa Anda temui pada Aplikasi WhatsApp resmi. apa saja fiturnya? Simak daftarnya di bawah ini:

1. Disable Forward

Bagi Anda yang suka membagikan pesan dari orang lain tentunya akan ada tulisan “Forward” diatas pesan yang Anda kirimkan. Dengan menggunakan FMWhatsApp sekarang Anda dapat menyembunyikan status “Forward” tersebut. Cara mengaktifkannya juga sangat mudah, masuk ke Pengaturan -> Privacy > kemudian centang Disable Forward.

2. Super Group

Fitur ini sangat membantu Anda dalam membangun komunitas atau group di FMWhatsApp. Jika pada WhatsApp resmi dalam satu grup hanya mampu menampung 250 Anggota, dengan menggunakan FMWhatsAp memungkinkan Anda membuat grup yang mampu menampung 500 anggota.

3. Stalking Tanpa Ketahuan

Bagi Anda yang suka melakukan stalking Story WhatsApp orang lain, dengan menggunakan fitur dari FMWhatsApp sekarang Anda dapat melihat story WhatsApp orang lain tanpa mucul Notifikasi status teman Anda “dilihat oleh”.

4. Anti Hapus Pesan

Ini merupakan fitur menarik yang dimiliki FMWhatsApp, sesuai dengan namanya fitur ini dapat menampilkan pesan-pesan yang sudah dihapus oleh lawan chat Anda. Jika pada WhatsApp resmi teman chatting dapat menghapus pesan yang telah dikirimkan, maka pada FMWhatsApp ini Anda masih bisa membaca pesan yang sudah ditarik atau sudah dihapus oleh lawan chat Anda.

5. Update Rutin

Fitur menarik selanjutnya yang dimiliki FMWhatsApp adalah mampu melakukan pembaharuan secara rutin, dengan fitur ini tentunya akan mengatasi masalah bugs atau risiko akun dibanned dari pihak WhatsApp itu sendiri.

6. Fitur App Lock

Fitur App Lock sangat membantu untuk mengunci Aplikasi WhatsApp Anda menggunakan password, pola. Bahkan jika Smartphone Anda sudah memiliki Finger Print Scanner Anda juga dapat mengunci WhatsApp Anda menggunakan sidik jari sehingga orang lain tidak dapat membuka WhatsApp Anda, tentunya dengan adanya fitur ini maka sangat membantu agar WhatsApp Anda lebih Privasi.
Selain itu, Anda juga dapat melakukan private chat dengan memberikan pin kepada kontak tertentu sehingga orang lain tidak dapat membuka percakapan kamu. Menariknya, dengan menggunakan fitur ini Anda juga dapat mengunci percakapan hingga 100 kontak.

7. Anti banned

Fitur Anti Banned menjadi fitur utama dan yang paling penting pada setiap WhatsApp MOD, namun tenang saja Fouad Mokdad selaku pengembang FMWhatsApp telah melengkapi WhatsApp MOD tersebut dengan fitur Anti Banned sehingga dapat meminimalisir risiko akun Whatsapp Anda dibanned.

Perlu Anda ketahui bahwa pemblokiran pada akun WhatsApp terjadi ketika pihak WhatsApp menganggap adanya pelanggaran dalam Aplikasi WhatsApp MOD itu sendiri.

8. Fitur Media Sharing

Fitur ini sangat dibutuhkan pengguna yang menggunakan WhatsaApp bukan hanya untuk chating saja. Pengembang FMWhatsApp juga memberikan Anda tweak dalam melakukan pengiriman file hingga 1 GB serta mendukung beragam jenis file seperti Video, Audio, APK, RAR, PDF, ZIP.
Selain itu, dengan fitur ini Anda juga dapat mengirimkan 60 gambar dalam sekali pengiriman. Dan yang lebih menarik Anda tidak perlu lagi khawatir file foto yang Anda kirimkan akan terkompres (Ukuran dikecilkan) layaknya memakai WhatsApp resmi. Anda dapat mengirim file foto dan video dengan kualitas yang utuh (sesuai dengan file aslinya).

9. Pengaturan Privasi

FMWhatsApp juga memiliki banyak fitur privasi yang dapat Anda gunakan, diantaranya:

  • Menyembunyikan nama Anda saat melihat status WhatsApp orang lain.
  • Menyembunyikan status sedang mengetik.
  • Menyembunyikan status online.
  • Menyembunyikan centang biru.
  • Menyembunyikan status dari kontak tertentu.
  • Menyembunyikan fitur centang dua.

10. Filter Voice dan Video Chat

Dengan menggunakan FMWhatsApp ini, sekarang Anda juga dapat mencegah voice dan video call iseng dengan mengatur yang dapat melakukan voice dan video call ke akun Anda adalah kontak-kontak yang telah terdaftar.

11. Durasi Story Panjang

Layaknya GBWhatsApp, FMWhatsApp juga mendukung pembuatan video story yang lebih panjang.

Fitur ini sangat cocok bagi Anda untuk membuat story berdurasi lebih Panjang. Dengan fitur ini Anda dapat membuat status video atau mengirim video dengan durasi yang cukup panjang yakni sekitar 5 menit. Jauh berbeda dengan WhatsApp resmi yang hanya mampu 30 detik saja.

Itulah beberapa ulasan yang membahas tentang Fitur menarik FMWhatsApp. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat bagi Anda, sampai jumpa pada artikel-artikel kami selanjutnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.