Desain Taman Minimalis

Membuat sebuah taman impian salah satu cara aku untuk mengekspresikan kemauan pribadi saya yang lama telah di pendam untuk membuat halaman depan rumah atau belakang rumah menjadi daya tarik tersendiri yang dapat membuat menyenangkan hati.

Untuk lebih memastikan kamu dapat memeriksa konsep gaya taman minimalis yang mungkin akan cocok dengan halaman rumah kamu yang mana nantinya dapat kamu coba dan janga sia – siakan halaman yang dapat berguna mempercantik rumah dengan mempertahankannya tetap lusuh dan tidak terawat.

Dan apabila kamu sekarang sedang mencari sebuah ide konsep taman minimalis pada artikel kali ini aku akan memberikan beberapa ide desaik kreatif agar taman dihalamn kamu menjadi luar biasa dari yang kamu pikir biasa.

Desain Tanaman Sederhana Tema Pantai

Membawa nuansa pantai tidak perlu harus pergi ke garis pantai untuk membuat gaya halaman garis pantai pada tata letak pada tanaman halaman harus sejajar dan untuk mengoptimalkan area  yang  kamu dapat memainkan garis – garis untuk halaman tempat kamu agar nampak lebih tertata dan lebih menarik bawa beberapa jenis tanaman sekaligus.

Desain Tanaman Tema Zen Jepang

Kamu tidak perlu menggunakan ruangan besar untuk desain halaman zen jepang, Sebenernya salah satu desain taman ini lebih cocok untuk halaman taman yang mungil karena prinsip gaya taman jepang yang mengembangkan dengan cara minimalis.

Desain Tanaman Tema Tropis Prancis

Membuat halaman taman tropis perancis dapat membuat sebuah pola garis – garis yang berbeda. Untuk beberapa tanaman yang eksotis gaya ini akan berkerja dengan cukup baik dengan menggunakan tanaman tropis yang tinggi yang ditempatkan di beberapa pola batas tertentu, kamu akan menikmati tata letak taman yang menyegarkan yang namun tidak membutuhkan perawatan khusus.

Desain Tanaman Tema Scandinavia

Meskipun tata letak terliaht keren, gaya halaman scandinavia yang bernilai kesederhanaan dan kemampuan dalam desainnya. Warna putih mendominasi lanskap dan juga menggunakan kerangka halaman sederhana nan bersih yang rapih dipilih hari ini dalam pengaturan perkotaan.

Desain Tanaman Tema Moderen Tropis

Gaya ekseotis dan kontemporer memang seperti tidak bisa menyatu dalam taman, namun tetapi secara mengejutkan mereka dapat berfungsi dengan baik satu sama lain. Perabotan taman modern seperti bebarap guci dan pancuran air akan menjadi perpaduan yang menarik untuk digunakan pada taman minimalis kamu.

Desain Tanaman Tema Victoria & Yunani

Mengapa tidak membuat 2 kombinasi konsep dalam tanaman kamu? Membuat seperti itu tidak yang mustahil menggambungkan tata letak taman yunani dan victoria juga dapat menjadi suatu hal yang menakjubkan dengan garis rapi gaya yunani dan keindahan halaman bergaya victoria akan membuat ruang taman kamu menjadi begitu menyegarkan.

Desain Tanaman Memanfaatkan Tanaman Asli

Memanfaatkan sebuah tanaman asli yang berada didalam lokasi taman kamu dapat menjadi hal yang masuk akal untuk di jadikan sebuah tanaman hias, memakai tanaman asli dapat menghasilkan gaya seperti berada di dalam sebuah pedesaan dengan menggunakan tanaman informal untuk membuat sebuah desain yang alami pada taman minamlis kamu dan kamu dapat meletakan batu alam sebagai sebuah pijakan.

berikut beberapa desain taman minimalis yang dapat kamu coba, jadi menurut kamu gaya taman apa yang akan cocok bila kamu gunakan dirumah kamu? Jangan lupa tinggalkan komentar kira –  kira gaya taman seperti apa yang akan cocok bila digunakan didalam rumah kamu ya.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.