8 Pilihan Daftar Lagu Westlife yang Cocok di Pernikahan

Rasanya tidak afdol jika sebuah pesta atau resepsi peernikahan tidak diiringi oleh lagu romantis, bukan? Pesta akan terasa sepi tanpa lagu.

Tetapi, memilih lagu untuk acara yang satu ini pun tidak bisa sembarangan. Jika salah, yang ada pestamu terasa kaku atau canggung karena atmosfer yang dibuatnya.

Memilih lagu Westlife untuk pernikahan sangatlah tepat karena liriknya yang romantis. Berikut ini ada beberapa list yang cukup menarik diputar di hari pernikahanmu.

Beautiful in White

Lagu ini ditulis oleh Shane Filan. Liriknya menyentuh hati karena berisi tentang pujian terhadap pengantin wanita yang cantik memakai gaun pengantin berwarna putih.

Di lagu ini juga terdapat sikap seorang lelaki yang mencintai pada awal bertemu dan harapannya setelah menikah. Sepenggal liriknya berbunti “You look so beautiful in white. So as long as I live love you will have and hold you”.

Grow old with you

Lirik lagunya ditulis oleh Adam Sandler. Bertuliskan tentang sepasang insan yang menua bersama dijamin membuat tamu undangan menjadi terbawa perasaan.

Isinya menceritakan bagaimana perjalanan pasangan dalam menghabiskan waktunya bersama-sama, mulai dari menangis, berbohong, bercanda, menggosok kaki, mengambil keputusan dan juga berbagi cerita.

I Lay My Love on You

David Bengt Kreuger secara sempurna menggambarkan dua orang yang telah menemukan belahan jiwanya. Penggambarannya mulaai dari seseorang yang merasa kesepian, namun datanglah seorang yang mampu mengubah jiwa dan dunianya.

Orang tersebut mulai terbuka dan menyandarkan perasaannya setelah itu., sekaligus berharap hal ini hanya terjadi sekali selamanya.

When you tell me that you love me

Lagu ini menggambarkan seseorang yang sangat beersyukur bahwa ada orang yang datang ke kehidupannya.

Orang tersebut datang untuk mencintai dan membuatnya menjadi lebih baik. Di samping itu, lirik juga menggambarkan betapa bahagianya ia setelah menemukan orang yang tepat untuk hidupnya. Liriknya ditulis oleh Albert Hammond dan John Bettis.

Nothing gonna chaange my love for you

Di lagu ini, seseorang membayangkan jika dia harus kehilangan orang yang ia cintai. Hidupnya akan kosong dan tidak bersemangat.

Lagu yang ditulis oleh Gerry Goffin ini juga mengangkat tentang kesungguhan seseorang dalam berbagi hidup. Ia  ingin meyakinkan pasangan dan dirinya sendiri bahwa tak ada yang lebih baik daripada menghabiskan hidup berdua selamanya.

Swear it again

Swear It Again adalah lagu tentang seorang pria yang meyakinkan pasangannya bahwa setiap detik peerjalanan cinta adalah mencoba untuk lebih baik.

Sang pria juga berjanji untuk selalu bersama, tidak membuat wanitanya menangis, juga mencintai hingga akhir hidupnya.

Unbreakable

Lagu ini bertujuan untuk meyakinkan pasangan bahwa apa yang telah dilalui selama ini bukanlah kesalahan.

Semua yang dilakukan adalah bentuk pengorbanan yang pada akhirnya membuat rasa cinta dan hubungan semakin kuat. Itu sebabnya, apapun hal yang meenghadang cinta mereka tetap akan kuat. Lagu westlife yang manis ini ditulis oleh John Reid.

It’s you

Lagu Westlife untuk pernikahan yang terkesan romantis lainnya berjudul It’s You. Ini adalah lagu yang memuja pasangan karena dia selalu ada di setiap waktu dan juga dalam kondisi apapun.

Selain itu, isi liriknya juga menggambarkan seorang pria yang sangat ssenang karena telah menemukan orang yang tepat untuk hidupnya. Ingatlah bahwa pemilihan lagu waktu resepsi pernikahan haruslah berhati-hati. Daftar lagu yang dinyanyikan Westlife di atas bisa menjadi solusi jika kamu kebingungan memilih listnya.

Pastikan bahwanya liriknya romantis atau menyentuh sehingga cocok dengan suasana haris spesial kamu.

Semoga daftar lagu di atas bisa menghiasi dan makin membuat hari pernikahanmu makin ceria dan menyenangkan ya. O iyaa, selain itu kami juga punya info nih untuk persiapan pernikahan lainnya Anda bisa pelajari di otwhalal.com, ya. Situs ini membahas mengenai pernikahan untuk generasi millennial.

Semoga bermanfaat, ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.