Cat Mobil Terbaik

Cat adalah salah satu bagian terpenting dalam sebuah tampilan kendaraan seperti mobil. Memilih cat mobil terbaik juga menjadi faktor utama untuk menghasilkan sebuah tampilan warna yang elegan dan menarik perhatian.

Kamu bisa memilih warna cat yang sesuai dengan keinginan, namun jangan lupakan kualitas dan daya tahan dari cat tersebut.

Tidak masalah mengeluarkan biaya lebih untuk membeli cat dengan harga tinggi agar mendapatkan hasil akhir pengecetan yang maksimal.

Nah, berikut ini beberapa merk cat mobil terbaik yang bisa kamu simak secara lengkap untuk mendapatkan cat sesuai kebutuhanmu.

 

1. Kansai Kardiac

Gambar Cat Mobil Terbaik Kansai Kardiac

Kandai Kardiac adalah cat pelapisan dengan warna hitam pekat yang cukup elegan. Cat ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan hitam pekat yang menawan untuk kendaraan kesayangan.

Merk Cat Kansai juga bisa dibilang cat paling hitam dengan sinar kebiruan yang membuktikan bahwa cat paling hitam pekat jika dibandingkan dengan cat merk lain.

Ukuran cat Kandai Kardiac yang dijual biasanya dalam ukuran 1 liter. Cat ini juga menawarkan warna produk yang cukup terbatas.

Kansai Kardiac terkenal dengan produk cat dengan warna hitam yang sangat berbeda dengan kualitas yang inovatif.

2. Rust Oleum Auto Body Paint

Gambar Cat Mobil Terbaik Rust Oleum Auto Body Paint

Perusahaan dari produk cat mobil ini adalah Rust Oleum, sebuah perusahaan yang tidak hanya memproduksi cat saja melainkan berbagai macam kebutuhan perkakas.

Rust Oleum Auto Body Pint mempunyai warna yang cukup solid serta mengkilap. Pemakaiannya juga sangat mudah dan mempunyai daya lekat kuat pada permukaan mobil.

Kamu bisa menemukan cat ini dalam kemasan 388g/L dengan daya kering mencapai 30 menit. Kemudian warna yang tersaji antara lain Light Gray, Antique White, Royal Blue, Gold Metallic,  Jet Black, dan lain-lain.

4. Nippon Paint Nippe 2000

Gambar Cat Mobil Terbaik Nippon Paint Nippe 2000

Salah satu cat mobil terbaik ini merupakan cat lacquer auto refinish berbasis nitroselulpsa yang cepat kering, daya kilap juga tinggi dan banyak pilihan warna tahan lama yang disediakan.

Nippon Paint Nippe 2000 memiliki daya lekat dan ketahanan yang cukup baik untuk diaplikasikan pada kayu serta besi.

Produk cat mobil dari Nippon ini tidak hanya bisa untuk mengecat kendaraan saja melainkan juga bisa untuk mesin, kerangka kayu, dan juga baja atau besi.

Namun produk cat Nippon Paint Nippe 2000 dibuat khusus untuk mengecat mobil dengan berbagai pilihan warna yang disediakan.

Dengan berbagai teknologi seperti pelapis yang bisa melindungi sekaligus membuat mobil semakin berkilau. Biasanya cat ini dijual dalam kemasan berbagai macam ukuran mulai dari 200 ml sampai 1 liter.

5. SEIV

Gambar Cat Mobil Terbaik SEIV

SEIV Flintkote Undercover merupakan cat anti karat serta anti bocor berbahan dasar bituminous, dan memiliki karakteristik bisa menahan karat.

Cat ini juga memiliki daya lekat yang cukup baik, cepat kering dan merupakan cat dengan tahan panas sampai 120C.

Selain cat yang cocok untuk pemakaian eksterior dan interior, SEIV Flintkote Undercover bisa diaplikasikan pada metal (mobil atau motor), baja, mesin, beton, dan atap.

6. Goldschmied

Gambar Cat Mobil Terbaik Goldschmied

GOldschmied merupakan cat yang mempunyai berbagai kelebihan, antara lain daya kilat yang tinggi, daya tutup bagus dan keras, cat ini juga lebih tahan terhadap goresan, serta tahan lama.

Pilihan warna yang disediakan cat ini anatara lain Black, White, Brlian Red, dan berbagai macam jenis warna lainnya. Cat ini mempunyai kelebihan dari segi kualitas, tetapi dengan harga yang lebih tinggi juga.

Kamu bisa membeli cat Goldschmied dengan ukuran 1 liter yang mudah ditemukan di toko cat terdekat di kotamu.

7. Dupli-Color BUN0100

Gambar Cat Mobil Terbaik Dupli-Color BUN0100

Dupli-Color dengan seri BUN0100 adalah cat mobil yang memiliki kharakteristik warna hitam mengkilat. Seri dari Dupli-Color ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tampilan kendaraan elegan.

Cat ini memakai fitur aerosol, yaitu agar memaksimalkan area pengecatan tanpa membuang terlalu banyak cat pada area yang sama.

Salah satu cat kendaraan terbaik ini terbilang cat yang cepat kering, setelah penyemprotan cat pertama cat ini akan bisa kering hanya dalam waktu 30 nmenit saja.

Kemudian cat ini tergolong cat lacquer yang mamakai bahan dasar akrilik. Tombol semprot aerosol juga bisa diputar sampai 30 derajat.

Sehingga pengguna akan merasa lebih gampang dalam menyemprotkan cat mobil ini.

Demikian ulasan menngenai cat mobil terbaik dengan berbagai macam merk pilihan yang bisa menjadi referensi kamu sebelum menentukan menggunakan cat merk yang mana.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa membaca situs otomotif terbaik yang banyak mengulas seputar dunia otomotif seperti mobil hanya di otonesia.net

Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.