Cara Update Fitur CooCoo WhatsApp

Memiliki berbagai macam fitur canggih didalamnya, membuat CooCoo WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang wajib dicoba. Fitur-fitur yang dimiliki CooCoo WhatsApp tidak hanya dapat membantu dalam melakukan komunikasi, namun juga dapat membantu dalam kegiatan sehari-hari. Cara update fitur CooCoo WhatsApp pun sangat mudah dan cepat.

Fitur CooCoo WhatsApp harus di update secara rutin agar Anda bisa mendapatkan fitur terbaru. Selain itu, dengan melakukan update maka sistem keamanan akun Anda akan semakin terjaga agar tidak mudah terkena banned dari developer resmi WhatsApp. Agar lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah beberapa cara untuk melakukan update di fitur CooCoo WhatsApp.

Cara Update Fitur CooCoo WhatsApp

  1. Langkah awal yang perlu dilakukan untuk mengupdate CooCoo WhatsApp yaitu dengan membuka aplikasi dan tab simbol titik tiga yang terdapat pada bagian pojok kanan atas layar smartphone Anda.
  2. Nantinya akan muncul pop up menu yang berisi beberapa opsi, pilih opsi setelan.
  3. Setelah masuk ke jendela setelan, Anda dapat memilih opsi Pembaruan untuk memulai proses update CooCoo WhatsApp.
  4. Pada halaman selanjutnya, akan muncul beberapa opsi kembali, Anda dapat memilih opsi Periksa Pembaruan untuk mengecek versi terbaru dari CooCoo WhatsApp.
  5. Jika terdapat versi terbaru dari CooCoo WhatsApp, tab tombol update yang tersedia.
  6. Nantinya Anda akan langsung otomatis masuk ke situs resmi dari CooCoo WhatsApp.
  7. Di halaman situs tersebut nantinya akan terdapat link download versi terbaru. Tab link tersebut untuk mulai proses mengunduh file.
  8. Jika file telah berhasil terunduh, buka file tersebut di file manager dan nantinya secara otomatis aplikasi CooCoo WhatsApp melakukan update sistem.
  9. Jika Anda ingin memastikan bahwa aplikasi sudah terupdate, buka aplikasi CooCoo WhatsApp lalu cek fitur-fitur terbaru yang ditawarkan dari versi terbaru itu.

Cara Download dan Install CooCoo WhatsApp

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh file download CooCoo WhatsApp Prime pada link berikut ini ( https://www.piwiq.com/files/2826/ ).
  2. Jika Anda masih memiliki aplikasi WhatsApp original, buka aplikasi tersebut dan lakukan proses back up semua obrolan dan file pada menu pengaturan.
  3. Setelah proses back up berhasil, hapus/uninstall aplikasi tersebut dari smartphone yang Anda gunakan.
  4. Langkah selanjutnya yaitu melakukan pemasangan CooCoo WhatsApp dengan membuka file download yang telah diunduh sebelumnya
  5. Jika proses pemasangan berhasil, buka aplikasi CooCoo WhatsApp lalu lakukan proses registrasi beserta verifikasi nomor ponsel yang digunakan
  6. Setelah semua proses berhasil, CooCoo WhatsApp sudah dapat digunakan untuk berkomunikasi dan kegiatan lainnya.

Kelebihan CooCoo WhatsApp

1. Memiliki Pengaturan Privasi yang Banyak

Salah satu kelebihan CooCoo WhatsApp adalah banyak memiliki pengaturan privasi yang dapat menjaga privasi Anda sebagai pengguna. Fitur privasi yang dimiliki CooCoo WhatsApp antara lain, dapat menyembunyikan status online, menyembunyikan status centang dua (terkirim), dan menyembunyikan status centang biru (terbaca).

2. Dapat Membuat Tema Transparan

Anda pun dapat memodifikasi tampilan WhatsApp Anda karena CooCoo WhatsApp memiliki fitur tema transparan yang dapat membuat tampilan lebih menarik. Tidak hanya tema transparan saja, Anda juga dapat memilih berbagai macam tema yang tersedia di menu library aplikasi ini.

3. Sistem Anti Banned yang Tinggi

Walaupun termasuk ke dalam jenis WA Mod, Anda tidak perlu khawatir jika akun terkena banned karena CooCoo WhatsApp memiliki sistem yang akan rutin di update untuk mengikuti kebijakan dari developer resmi WhatsApp.

Cara update fitur CooCoo WhatsApp yang mudah tentunya akan membantu Anda menggunakan CooCoo WhatsApp lebih leluasa. Fitur-fitur canggih yang dimiliki aplikasi ini pun akan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp original.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.