Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone

Ingin mengubah Whatsapp Android menjadi iPhone? Sekarang kamu bisa banget tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Pasalnya, ada aplikasi whatsapp modifikasi yang menawarkan fitur untuk mengubah Whatsapp Android jadi iPhone. Namun, tidak semua whatsapp modifikasi memiliki fitur ini.

WhatsApp Modifikasi atau biasa kita kenal WhatsApp Mod adalah aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh berbagai pengembang. Saat ini lagi ramai mengenai varian whatsapp mod yang menawarkan fitur mampu ubah WhatsApp Android jadi iPhone. Seperti Fouad WhatsApp iOS, WhatsApp Aero iOS, dan sebagainya.

Nah, kesempatan kali ini MasIrfun bakal berikan tutorial untuk kamu mengenai Cara Mengubah Tema WhatsApp Android menjadi iPhone. Apakah bisa? Yuk simak ulasannya dan mari kita buktikan!

Cara Mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone (iOS)

iPhone memang menjadi salah satu smartphone yang dijuluki untuk kalangan atas. Oleh karena itu, sebagian orang ambisi untuk memilikinya. Pasalnya, banyak orang juga yang mengidamkan ponsel kelas atas ini.

Kabar baiknya, buat kamu yang hanya mampu membeli smartphone entry-level sekarang bisa merasakan sensasinya juga dengan menggunakan WhatsApp. Kamu tidak perlu minder lagi, apalagi sampai membeli iPhone terbaru. Pasalnya, ada cara mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone tanpa aplikasi tambahan.

Berikut akan saya berikan penjelasannya 3 Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone dibawah ini.

1. Fouad WhatsApp iOS

Fouad WhatsApp iOS merupakan salah satu aplikasi whatsapp modifikasi yang dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Namun, untuk versi biasa dan iOS tentunya berbeda. Karena tiap versi memiliki fitur unggulannya masing-masing.

Nah, untuk Fouad WA iOS ini memiliki varian yang disebut dengan MBWhatsApp Apk iOS. Saya jelaskan sedikit, MBWhatsApp adalah aplikasi whatsapp modifikasi yang memiliki style mirip IG Stories. Kamu tidak perlu menginstall tema baru seperti WA Aero untuk mengubah WhatsApp Android jadi iPhone.

Penting bagi kamu untuk mengetahui fitur-fitur yang dimiliki Fouad WhatsApp iOS sebelum mengunduh dan menginstalnya di Android. Fitur terbaru Fouad WA iOS :

⦁ Jaminan Privasi dan Keamanan.
⦁ Fitur Obrolan Langsung.
⦁ Pilihan Tema Tak Terbatas.
⦁ Setting Personalisasi.
⦁ Tiada Gangguan Iklan.
⦁ Kustomisasi Ruang Obrolan.
⦁ Story Instagram Style.
⦁ Fitur Mode Gelap dan Terang.
⦁ Anti Banned.
⦁ Fitur Anti Hapus Pesan dan Anti Hapus Status.

Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone dengan MBWhatsApp

Versi terbaru MBWhatsApp adalah V8.89.3, kamu tinggal menginstall aplikasi ini maka tampilan beranda otomatis tampilan mirip iOS pada iPhone. Caranya cukup mudah untuk mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone.

  1. Pertama, download MBWhatsApp iOS V8.89.3 terlebih dahulu.
  2. Kedua, lakukan backup data WhatsApp jika dibutuhkan.
  3. Ketiga, buka pengaturan dan aktifkan sumber yang tidak dikenal.
  4. Langkah berikutnya silahkan cari file yang sudah di download tadi, kemudian lakukan instalasi seperti menginstal aplikasi secara umum.
  5. Ikuti langkah-langkah sampai selesai, kamu bisa menggunakan nomor lama atau mendaftarkan nomor baru.
  6. Selesai.

2. WhatsApp Aero iOS

WhatsApp Aero Apk iOS adalah aplikasi whatsapp modifikasi populer yang dibuat oleh Hazar Bozkurt berasal dari Turki. Perlu diketahui bahwa WhatsApp Aero iOS yang dikembangkan berdasarkan Fouad Mods WhatsApp. Aplikasi ini didesain dengan warna gaya UI yang menarik dan kece banget.

Kinerja pada WA Aero tidak kalah dengan Fouad WhatsApp iOS, ini juga memiliki keberagaman fitur menarik. Selain itu juga terdapat peningkatan fiturnya setiap pembaruan, seperti memperbaiki bug dan lainnya.

Berikut ini adalah beberapa fitur unggulan WhatsApp Aero iOS :

⦁ Fitur Anti Banned.
⦁ Tampilan Chating Keren.
⦁ Mengganti Tema.
⦁ Menyembunyikan Tanda Online.
⦁ Privasi Grup.
⦁ Chat Anti Hapus.
⦁ Status Anti Hapus.
⦁ Fitur Download Status WhatsApp.
⦁ Kirim Gambar dengan resolusi penuh.

Jika kamu ingin mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone pastikan untuk mengunduh WhatsApp Aero versi terbaru yaitu V8.87. Karena pada versi ini menawarkan fitur mampu mengubah tema WhatsApp menjadi iOS seperti iPhone.

Cara Mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone dengan WhatsApp Aero

  1. Pertama, unduh terlebih dahulu aplikasi WhatsApp Aero versi 8.87.
  2. Sebelum melakukan instalasi, masuk ke pengaturan untuk mengaktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Ketiga, lakukan backup data Whatsapp jika diperlukan.
  4. Langkah selanjutnya silahkan install WhatsApp Aero. Ikuti langkah-langkanya seperti menginstal seperti aplikasi biasanya.
  5. Masukkan nomor whatsapp lama ataupun yang sudah pernah digunakan.
  6. Jika aplikasi sudah terinstall, silahkan pilih ikon titik tiga dan terdapat berbagai opsi pilih saja Aero Themes.
  7. Langkah berikutnya silahkan cari tema di kolom pencarian dengan mengetikkan “iOS’. Nanti akan ada dua opsi yaitu mode gelap dan mode putih.
  8. Untuk mengubah menjadi tampilan iPhone, kamu harus mengunduh tema nya terlebih dahulu.
  9. Jika sudah, lihat di beranda WhatsApp Android kamu berubah jadi tampilan mirip iOS.
  10. Selamat!

3. RA WhatsApp iOS

RA WhatsApp iOS APK menjadi salah satu versi modifikasi WhatsApp untuk Android yang menawarkan fitur tampilan mirip iPhone iOS. Aplikasi ini juga menawarkan fitur Dark Mode. Selain itu, tampilannya keren dan kece sedap dipandang.

RA Whatsapp dikembangkan oleh seorang yang bernama Ridwa Arifin. Tanpa aplikasi tambahan, kamu bisa menggunakan whatsapp mod selain Fouad WA iOS dan WA Aero iOS. Sebelum kasih tau cara mengubah tampilan WhatsApp Android menjadi iPhone kamu harus tahu fitur-fiturnya.

Berikut ini adalah fitur unggulan yang dimiliki RA WhatsApp iOS :

⦁ Fitur download status secara langsung.
⦁ Melihat status yang sudah terhapus.
⦁ Video panjang pada status.
⦁ Ukuran kirim video hingga 700MB.
⦁ Ukuran kirim gambar hingga 50 MB.
⦁ FItur mengirim pesan kosong.
⦁ Fitur Anti hapus pesan.
⦁ Mengganti Tema.
⦁ Varian emoji iOS.

Cara mengubah WhatsApp Android Menjadi iPhone Tanpa Aplikasi

  1. Pertama, download RA WhatsApp versi terbaru terlebih dahulu.
  2. Kedua, lakukan backup chat pada whatsapp jika dibutuhkan.
  3. Sebelum menginstal aplikasi, masuk ke pengaturan lalu mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  4. Langkah berikutnya lakukan instalasi seperti menginstal aplikasi secara umum.
  5. Selesai, kamu akan melihat tampilan beranda WhatsApp Android jadi mirip iOS seperti iPhone.

Itulah diatas yang bisa saya mengulas artikel tentang cara mengubah WhatsApp Android menjadi iPhone lengkap beserta videonya mengutip dari Bergawai. Semoga dengan adanya artikel ini dapat mengatasi masalah yang ingin merasakan pengalaman pada iPhone. Dengan tampilan WhatsApp mirip iOS, kamu bisa pamer ke teman kamu dan tentunya anti ribet apalagi hingga membeli iPhone terbaru.

Besar harapan saya bahwa artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian pembaca setia situs ini. Bagaimana pendapat kalian tentang tutorial mengubah WhatsApp Android jadi iPhone kali ini? Berikan pendapatmu di kolom komentar yaa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.