Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Seperti yang kamu tahu bahwa setiap video yang di upload di TikTok akan secara otomatis memiliki watermark atau tanda air.

Watermark tersebut berisikan logo TikTok, nama TikTok, dan juga nama atau id dari pengunggah video TikTok tersebut.

Dengan adanya watermark tersebut, TikTok bermaksud untuk memberikan sebuah tanda bahwa video tersebut merupakan video yang berasal dari platform TikTok.

Meski sebagian orang tidak memperdulikan adanya watermark pada video TikTok, namun sebagian lainnya merasa kurang nyaman dengan adanya watermark dari video yang di download dari platfrom TikTok.

Oleh karena itu, banyak orang yang mencari cara untuk menghilangkan watermark pada video TikTok atau cara untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Untuk melakukannya sebenarnya sangat mudah, kamu hanya memerlukan tools khusus untuk download video TikTok tanpa watermark, tools tersebut yaitu TikTok Downloader.

Lalu bagaimana cara download video TikTok tanpa watermark menggunakan TikTok Downloader tersebut? Silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

1. Cari Video yang Akan Kamu Download

Pertama, kamu harus mencari terlebih dahulu video yang akan kamu download.

Setelah kamu menemukan video tersebut, silahkan klik tombol bagikan, kemudian pilih opsi salin tautan untuk mendapatkan URL dari video tersebut.

2. Buka TikTok Downloader

Berikutnya, silahkan buka SnapTik melalui aplikasi browser apapun yang terpasang di perangkat yang sedang kamu gunakan.

3. Download Video Tanpa Watermark

Setelah halaman tersebut terbuka, silahkan paste URL video yang sebelumnya sudah kamu salin pada kolom yang sudah tersedia di halaman tersebut.

Kemudian klik tombol Download lalu klik lagi tombol Video No Watermark untuk mendownload video TikTok tanpa watermark.

Setelah itu, kamu hanya perlu menunggu hingga proses downoad selesai dilakukan.

Dengan melakukan cara download video TikTok tanpa watermark di atas, kini kamu berhasil mendownload dan menyimpan video dari TikTok tanpa adanya watermark di dalam video tersebut.

Setelah itu, kamu bebas untuk mengunggah kembali video tersebut ke media sosial lain seperti WhatsApp, Instagram, hingga ke Snack Video.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.