Cara Download Video Likee Tanpa Watermark

Likee adalah aplikasi produksi video pendek dimana kalian dapat membuat video menarik, seperti halnya di TikTok. Kalian sebagai pengguna dapat mengedit video dengan berbagai efek yang tersedia. 

Nah, memang menjadi fenomena yang menarik bahwa Aplikasi berbagi video pendek, saat ini sedang naik daun di kalangan pengguna dari segala usia. 

Pelopornya tentu saja TikTok, yang awalnya kontroversial, tetapi sekarang meroket. Namun TikTok tidak sendiri, pesaing yang juga diincar adalah Likee, Thriller, dan sebagainya.

Jika Douyin dibuat oleh Bytedance, maka Likee adalah platform pembuatan video pendek terkemuka yang dirilis oleh BIGO Technology pada tahun 2017. 

Bigo sendiri dikenal sebagai aplikasi live streaming yang sangat populer untuk di download di Singapura.

Dalam tiga tahun, Likee telah menjadi aplikasi produksi video pendek terkemuka di dunia. 

Pada Juli 2020, pengguna global Likee telah mencapai 130 juta. Kelly Zhang, Regional Manager Likee Indonesia mengatakan hal ini tidak terlepas dari semakin populernya konten video pendek, karena semua orang bisa berekspresi dengan bebas.

Mengunduh Video dengan Likee Downloader

Likee Downloader ini gratis dan dijamin aman. Kamu tidak perlu melakukan pembayaran tambahan untuk sekedar download video menggunakan Likee Downloader. 

Jika memori handphone/perangkat yang kalian miliki sudah penuh, kalian bisa menggunakan website dari Likee Downloader, seperti Likee Downloader buatan Ubixlo.com.

Nah, dengan bantuan situs Likee Downloader tersebut, kalian tidak perlu melakukan instal aplikasi tambahan pada perangkat kalian. Sehingga memori perangkat pun tetap aman dan bisa digunakan.

Nah, pada artikel kali ini kami akan mencoba berbagai hal seputar cara download video Likee tanpa watermark, logo dan ID Likee dengan mudah. 

Cara yang akan kami bahas pada artikel ini adalah menggunakan Likee Downloader. Sebuah aplikasi gratis dan dapat kami jamin aman dari virus.

Cara Download Likee Tanpa Watermark

Untuk melakukan download video dengan Likee downloader, kamu bisa memulainya dengan download aplikasi tersebut pada playstore atau Appstore yang ada pada perangkatmu. Setelah itu, kamu bisa membuka aplikasi Likee. 

Cari dan pilih video yang ingin kamu download. Video ini bisa kamu temukan di beranda atau kamu bisa temukan pada akun kreator video Likee lainnya.

Kemudian kamu bisa tekan tombol Bagikan dan menyalin tautan/URL video tersebut. Setelah itu kamu bisa menutup aplikasi Likee dan membuka aplikasi Likee Downloader yang sudah kamu download tadi. 

Setelah itu kamu bisa melihat di aplikasi tersebut terdapat kolom dimana kamu bisa menempel salinan tautan dari video yang kalian ingini.

Kemudian kalian bisa langsung mengklik tombol download. Setelah loading bar dari Likee Downloader selesai, kalian bisa mengecek galeri di perangkat yang kalian gunakan. 

Setiap video yang kalian download akan secara otomatis tersimpan dalam perangkat kalian di folder yang sudah tersedia.

Nah, mudah bukan untuk melakukan download video Likee di aplikasi Likee Downloader? Kalian bisa ikuti cara lainnya. 

Banyak cara yang bisa digunakan untuk download video Likee tanpa watermark. Namun menggunakan Likee Downloader adalah cara paling mudah dan gratis.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.