Build Layla Tersakit Ala Top Global 2023, Basic Attack Mematikan!

Siapa nih yang sering main Mobile Legends menggunakan Layla? Hero satu ini sangat popular di kalangan Tier bawah Mobile Legends bahkan hampir selalu terlihat. Layla merupakan marksman pertama yang menemani kamu bermain Mobile Legends sekaligus menjadi tutor hero. Walau ia kurang popular di tier-tier atas nyatanya hero marksman bersenjata Malefic gun ini memiliki damage mematikan di late game.

Bisa dibilang sebelas dua belas dengan hero Miya, Layla merupakan marksman dengan damage tersakit namun durabilitasnya sangat minim. Walau begitu damage basic attacknya mampu mengalahkan musuh dengan cepat, namun hal ini sangat dipengaruhi oleh item yang dibelinya. Oleh karena itu jangan sampai salah pilih. Berikut rekomendasi build item Layla tersakit yang kami kutip dari berita7.co.id.

Build Item Layla Tersakit

Sebagai hero marksman, Layla sangat cocok menepati posisi gold lane karena selain gold disana yang banyak, ia juga akan lebih cepat menjadikan item damagenya. Soal damage dari jauh hero ini tidak dipungkiri menjadi marksman tersakit, namun tentu saja harus ada susunan item yang tepat agar sakitnya ga main-main. Mau tahu item Layla yang tepat? Berikut susunan item Layla tersakit ala top global!

1. Swift Boots

Ketika early game berlangsung damage Layla dan attack speednya masih rendah, untuk itu perlu adanya dukungan attack speed. Swift boots akan memberikan 40 movement speed tambahan dan 15% attack speed bagi Layla. Dengan begini kamu akan lebih mudah melakukan clear minion dan membunuh gold laner lawan.

2. Blade of Despair

Item kedua ini merupakan dealing damage tersakit untuk Layla, karena Blade of despair akan memberikan 150 physical attack tambahan dan juga 5% attack speed. Adapun pasif item ini mampu menambah physical attack Layla sejumlah 40% saat darah lawan dibawah 50%. Blade of despairs sangat cocok untuk melawan hero fighter dan tank, karena damage besarnya ini.

3. Berserker Fury

Memasuki fase mid game Layla mulai membutuhkan item critical untuk dikombinasikan dengan BOD. Berserker fury ini akan memberikan 65 physical attack dan 25% critical chance tambahan. Sehingga apabila kamu memakai Layla, selain damagenya yang besar dari damage tersebut juga berkemungkinan besar mengeluarkan critical.

4. Windtalker

Masih se frekuensi dengan item critical diatas, Windtalker akan memberikan efek splash kepada lawan berupa magic damage selain critical itu sendiri. Sehingga apabila Layla memakai dua item ini sekaligus, ia akan mendapatkan tambahan critical yang sangat tinggi. Selain itu Windtalker juga menambahkan 40% attack speed tambahan.

5. Malefic Roar

Damage critical tentu saja tak akan lengkap tanpa item penetrasi, untuk itu Malefic roar dapatt menjadi pilihan selanjutnya. Item ini sangat cocok dipakai ketika late game, yang mana akan memberikan 65 physical attack dan 35% physical penetration. Selain itu Malefic roar sangat cocok untuk melawan hero tank seperti Hylos dan Tigreal, karena tingkat penetrationnya yang tinggi.

6. Demon Hunter Sword

Item keenam ialah Demon hunter sword, merupakan item dengan kombinasi yang sangat tepat dengan Malefic roar. Demon hunter sword akan memberikan efek tambahan damage physical untuk Layla sebesar 9% dari HP lawan yang telah hilang. Jadi nantinya semakin besar damage yang kamu berikan semakin besar pula HP musuh yang akan hilang.

Susunan Emblem Layla Tersakit

Layla merupakan hero marksman sehingga emblem yang tepat untuknya hanyalah marksman. Namun harus diketahui bahwa Layla membutuhkan susunan emblem yang benar supaya lebih sakit dan membantu saat war terjadi. Mau tahu susunan emblem Layla yang benar? Berikut daftarnya!

Bravery (Tier emblem 1, 3/3)

Set ini akan meningkatkan physical attack Layla sebesar 12 ketika early game. Ini sangat berpengaruh besar terhadap fase early game ketika farming atau mencicil darah lawan.

Doom (Tier emblem 2, 2/3)

Untuk set selanjutnya kamu bisa memilih tambahan critical chance supaya Layla semakin sering mengeluarkan damage critical. Doom dapat menjadi solusi terbaik, ia akan memberikan 9% critical damage berskala dengan level Layla saat ini.

Mastery (Tier emblem 2, 1/3)

Set emblem satu ini dapat meningkatkan 1,5% cooldown reduction, sehingga skill Layla akan terasa lebih cepat dipakai. Selain itu set ini akan memudahkan ia untuk spam skill 1 dan clear minion.

Electro Flash (Tier emblem 3, 1/1)

Nah mengingat Layla merupakan hero dengan skill escape yang nihil, maka set ini sangat diperlukan. Electro flash akan menambahkan movement speed sebesar 40% setiap 10 detik sekali apabila Layla mengeluarkan damage kepada lawan.

Battle Spell Layla Terbaik

Sebagai hero yang tidak memiliki skill escape, Layla sangat memerlukan Flicker untuk melarikan diri. Dengan begitu ia tidak akan mudah lagi tertangkap lawan dan masih memiliki kesempatan untuk kabur.

Combo Skill Layla Tersakit

Sebenarnya tidak banyak tips dan combo untuk hero satu ini, mengingat ia sangat mudah untuk digunakan. Namun masih ada hal-hal berikut yang perlu diperhatikan, antara lain:

Jangan berjalan sendirian

Nah, yang ini sangat penting terutama ketika tim musuh melakukan pick Saber atau Eudora. Untuk itu alangkah baiknya kamu berjalan dengan didampingi oleh tank.

Pakai combo 1-2-3

kalau yang satu ini kamu pasti sudah tahu. Layla sangat memerlukan jarak ketika basic attack dan skill 1 miliknya sangat membantu untuk itu. Setelah itu kamu bisa menggunakan skill 2 dan 3 untuk membunuh lawan.

Jangan terlalu maju

Terakhir ada larangan untuk user Layla agar tidak terlalu maju saat war. Hak ini karena durabilitasnya yang rendah dan mudah diciduk. Lebih baik mencari posisi yang benar di belakang tank.

Nah, itulah tadi pembahasan seputar build Layla tersakit ala top global tahun 2023. Walau masih dikenal hero yang meta Layla masih sangat sakit digunakan apalagi jika memakai rekomendasi item di atas. Nggak percaya? Cobain deh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *