Game Android Bertema Ikan

Para pecinta flora dan fauna pasti suka dengan game-game bertema hewan dan tumbuhan. Tidak terlepas dengan pecinta ikan, pasti mereka suka dengan berbagai game yang temanya adalah laut.

Terkadang game bukan hanya untuk mengisi waktu luang saja, namun nuansa yang ada di dalam game tersebut membuat kita semakin ingin memainkan game itu. 

Berbicara game bertema ikan, ada beberapa jenis game ikan yang bisa kita mainkan. Dari game memancing ikan di laut, budidaya ikan di aquarium serta kita yang menjadi ikan itu sendiri. Semua game tersebut pastilah seru untuk dimainkan. Tinggal kita suka game jenis yang mana untuk memainkannya.

Nah berikut adalah daftar game ikan yang seru untuk dimainkan dan bisa dimainkan di smartphone kalian.

1. Hungry Shark

Game ini cukup populer pada tahun 2016 silam. Hungry Shark adalah game mobile berjenis arcade yang sangat asik dan mudah dimainkannya.

Seperti namanya, kita sebagai hiu lapar dan rakus yang dapat memakan apa saja yang ada di depan. Dari manusia, ikan, kapal bahkan helikopter bisa kita santap dengan gigi tajam hiu kita.

Keseruan dari game ini adalah kita bisa mengumpulkan hiu-hiu yang lebih ganas dan seram untuk dimainkan. Dan darah serta kekuatan serang setiap hiu berbeda-beda menambah kita semakin penasaran untuk memainkannya.

2. Fishing Diary

Fishing diary adalah game menangkap ikan dengan grafik yang cukup bagus. Kita akan ditunjukkan berbagai jenis ikan yang unik dan cantik. Game ini membuat kita seolah-olah berapa di dalam laut dengan kapal selam.

Bisa dibilang game ini adalah game menjala ikan. Tapi dengan skill dan tembakan yang bermacam-macam. Bisa dengan laser, bisa dengan menggunakan listrik biar semua ikan tersetrum selama beberapa detik dll.

Keseruan dari game ini adalah poin yang kita dapatkan saat menangkap ikan-ikan langka yang ada di dalam laut. Game ini juga cukup mudah untuk dimainkan anak-anak.

3. Fishing Hook

Berbeda dengan game Fishing Dairy, game Fishing Hook menawarkan simulasi memancing di dalam game. Kita seolah-olah menjadi pemancing yang profesional, yang mana bisa memilih kail yang bagus, pancing dan lokasi. Dengan perahu yang kita nupangi, kita diharuskan mendapatkan banyak ikan yang bagus dan mahal.

Keseruan dari game ini adalah saat kita mendapatkan ikan yang langka dan mahal. Serta kompetisi yang ada dalam game ini membuat kita semakin tertantang saat memainkannya.

4. Fish Feeding Frenzy

Fish Feeding Frenzy adalah serial game yang di terbitkan oleh INDOADS dari game aslinya Feeding Frenzy yang di mainkan di PC. Kini kita bisa memainkannya di HP android kita tanpa ribet menginstalnya di komputer.

Awalnya Feeding Frenzy adalah game PC offline yang hanya bisa dimainkan di layar komputer kita, kini sudah menjadi lebih ringkas di HP android dan ada opsi online di beberapa fitur dari game ini.

5. Domino Fish Aqua

Sama seperti Fish Feeding Frenzy, Game Domino Fish Aqua juga game android yang diadopsi dari game PC Insani Aquarium. Tidak ada yang berbeda gameplay game ini dari versi aslinya. Hanya saja nama dan bentuk animasi semua jenis ikan juga monsternya dibuat berbeda oleh penerbitnya.

Keseruan dari game ini adalah, kita sebagai pemilik ikan yang ada di dalam tangki harus menjadikan besar semua ikan dengan memberi makan ikan-ikan tersebut. Ditambah lagi, membunuh monster yang datang di setiap beberapa menit sampai kita bisa membeli telur untuk memenangkan game dan melanjutkan babak selanjutnya.

Nah itulah 5 Daftar Game Android Bertema Ikan yang Seru untuk Dimainkan. Mau coba instal game ikan yang mana? Coba tulis di kolom komentar yaa..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.