5 Game Burik di Dunia yang Masih Disukai

Game burik di dunia biasanya terbagi menjadi dua. Pertama adalah game yang memang benar-benar buruk, dari segi desain hingga gameplay. Selanjutnya, ada game yang terlihat burik atau buruk tetapi secara gameplay sangat menarik dan bisa membuat playernya kecanduan atau adiktif.

Dalam pembahasan ini kita akan mengulas beberapa game burik di dunia yang memiliki kualitas baik sehingga tetap dimainkan oleh banyak orang. Apabila kamu ingin mencoba game burik yang menarik

1. Forager

Salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan, bahkan tersedia versi berbayar. Seperti namanya, game ini memiliki gameplay yang sangat sederhana yaitu untuk mengumpulkan banyak sekali material-material seperti batu hingga pohon.

Tetapi game ini memiliki kemungkinan yang sangat besar, karena memiliki skill yang berbeda-beda. Jadi, setiap orang akan memiliki jalan cerita yang unik. Selain itu, game ini juga bersifat open world. Jadi, kamu bisa melakukan apapun di sana secara bebas.

Barangkali untuk mereka yang tidak suka dengan game bersifat farming, akan mengalami kebosanan saat mencoba Forager. Tetapi, untuk mereka yang suka sekali tantangan dan ingin mengumpulkan banyak material lalu membuat berbagai alat. Game ini adalah pilihan yang tepat.

2. Green Project

Konsep dari game burik di dunia ini adalah untuk bertahan hidup atau melakukan survival. Kamu akan berada di kawasan apocalypse atau kawasan yang sangat hancur. Selanjutnya, kamu berusaha untuk mencari makan, hingga menanam berbagai jenis tumbuhan.

Secara grafis, game ini seperti dibuat asal-asalan saja seperti tidak ‘niat’. Tetapi secara gameplay memang benar-benar sangat menarik. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini sehingga kamu tidak akan mengalami kebosanan sama sekali ketika memainkan Green Project di waktu senggang.

3. Tiny Vale

Game ini berjenis petualangan pada dunia terbuka. Jadi, pemain akan bertemu dengan banyak orang dari penjuru dunia. Setiap pemain akan menjelajahi berbagai jenis hal yang sebelumnya tidak ada atau mencari sesuatu yang tersembunyi.

Meski sangat sederhana, ternyata Tiny Vale cukup menarik untuk dimainkan. Bahkan bisa membuat seseorang bisa bertahan hingga berjam-jam untuk memainkannya.

4. Startup Panic

Game ini memiliki konsep yang sangat sederhana yaitu simulasi pembuatan suatu startup yang bergerak dalam bidang sosial media. Seluruh tim akan dibangun di sini, lalu mengerjakan berbagai hal sesuai dengan perkembangan.

Game ini cocok sekali untuk mereka yang menyukai berbagai jenis tantangan. Tetapi, untuk mereka yang suka sekali dengan petualangan seperti di dunia fantasi, tidak akan bertahan lama dan akan langsung melakukan install.

5. Dere Evil Exe

Secara umum Dere Evil Exe hampir mirip sekali dengan game legendaris Mario Bros. Kamu akan melewati banyak sekali tempat dan juga tantangan, untuk bisa menuju di bagian akhir. Berbagai jenis tantangan bisa ditemui dan terkadang bisa membuat kamu jadi gemas sendiri

Cara main game ini memang terlihat sangat standar. Tetapi, jalan ceritanya cukup unik dan banyak sekali kejutan seperti banyaknya jebakan yang tiba-tiba muncul. Hal ini bisa membuat beberapa orang harus mengulangi permainan, hingga puluhan kali untuk bisa menang.

Game burik di dunia bukan berarti tidak bisa dimainkan atau bahkan memiliki gameplay dengan kualitas yang buruk. Justru game ini sangat menarik, sehingga dimainkan oleh banyak orang dan cukup adiktif sehingga akan membuat orang akan kembali memainkannya di waktu luang.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.