Dikolam Kemang Jakarta Selatan: Kafe Kekinian Bernuansa Beach Club Bali

Siapa yang tidak kenal dengan kawasan Kemang? Daerah yang terkenal sebagai tempat orang-orang kaya ini memang sudah populer sejak zaman dahulu. Maka tidak heran jika tempat ini menyediakan banyak tempat nongkrong yang asik, seperti Dikolam Kemang Jakarta Selatan.

Banyak pelanggan berpendapat bahwa vibe di tempat ini hampir sama dengan kebanyakan cafe di Bali. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah karena konsep yang dipakai di tempat ini memang terinspirasi dari cafe yang ada di Pulau Dewata tersebut.

Daya Tarik Dikolam Kemang Jakarta Selatan

Tentu ada alasan ketika tempat nongkrong kekinian ini menggunakan nama Dikolam. Alasan tersebut menjadi keunggulan tempat ini bersama dengan beberapa keunggulan lain seperti berikut:

  • Beach Club Ala-Ala

Spot utama di tempat ini memang adalah kolam renang yang ada di tengah-tengah bangunan. Hal ini karena konsep tempat ini memang dibuat semacam beach club yang kerap mengadakan pool party. Anda bisa duduk di spot dekat kolam renang, yang memang menjadi spot favorit.

Karena berkonsep beach club, maka suasana di tempat ini akan lebih hidup dan semarak saat lepas sore hari. Walau demikian, jika Anda datang saat siang pun, tempat ini tetap menyajikan suasana yang menyenangkan. 

  • Open Kitchen

Salah satu keunggulan lain yang ditawarkan Dikolam Kemang Jakarta Selatan dilansir dari suwatu.com adalah konsep dapur terbuka yang berada di dekat kolam renang. Dengan adanya dapur terbuka ini, Anda dapat melihat proses memasak yang dilakukan para koki profesional.

Anda dapat menyaksikan makanan Anda diolah dari bahan baku hingga menjadi sajian yang nikmat. Konsep ini juga membuat pengunjung tidak bosan karena seakan melihat atraksi dari para chef. Hasilnya tentu saja makanan dengan plating mewah dengan citarasa yang tidak kalah super. 

  • Harga Terjangkau

Kawasan Jakarta Selatan memang sudah terkenal dengan biaya hidup yang mahal, termasuk biaya makan dan minumnya. Namun, di tempat ini, makanan dan minuman yang disajikan ada pula yang dibanderol dengan harga masuk akal.

Salah satunya adalah menu mocktail yang menggunakan bahan rempah asli Nusantara. Umumnya dibanderol dengan harga mulai 25 ribuan saja. Sedangkan untuk makanannya, Anda dapat menikmati sajian, sate, burger hingga steak. Harga makanannya pun termasuk terjangkau.  

Lokasi dan Jam Operasional

Tempat yang berada di jalan Kemang Selatan I D No.18, Bangka, Kec. Mampang Prapatan ini buka setiap hari. Untuk hari biasa, mereka buka dari pukul 10.00  hingga 21.00. Sedangkan untuk akhir pekan, mereka buka dari pukul 07.00 hingga pukul 21.00.

Meskipun berada di kawasan elit, namun menu Dikolam Kemang Jakarta Selatan dihadirkan dengan harga yang merakyat. Dengan demikian, siapapun dapat menikmati suasana menyenangkan sembari makan enak di tempat bernuansa Bali ini.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.