Cara Mendaftarkan IDM Secara Permanen di Windows 11/10

Apakah Anda ingin mendaftar atau mengaktifkan Internet Download Manager (IDM) secara gratis dan permanen di Windows 10 atau Windows 11? Kemudian dalam panduan ini, Anda akan belajar cara mendaftarkan IDM secara gratis dan permanen di Windows 10 dan Windows 11. Sementara. kami juga akan menunjukkan cara menambahkan ekstensi IDM di browser Google Chrome.

Sementara itu, versi uji coba gratis IDM tersedia untuk diunduh, namun hanya berlaku selama 30 hari. Setelah itu, Anda harus membayar untuk mengakses semua layanan IDM. Ada berbagai cara untuk menggunakan versi IDM terdaftar, dan kami akan membahas masing-masing.

Internet Download Manager Adalah?

Internet Download Manager alias IDM bangga menjadi salah satu pengelola unduhan pertama yang menguasai proses mendeteksi dan menangkap film secara otomatis dari sumber internet. Aplikasi ini langsung terhubung dengan browser Chrome Anda saat Anda menginstalnya di perangkat Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan ekstensi IDM di pengaturan browser Anda untuk membuatnya berfungsi.

Ketika Anda mengaktifkan program, itu akan secara otomatis mengenali file dan film yang menunggu untuk diunduh di browser Anda dan mengundang Anda untuk melanjutkan proses hanya dengan satu klik. Anda juga dapat menggunakan dasbor IDM untuk menyalin dan menempelkan URL video yang ingin Anda unduh.

Sementara itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menjeda dan melanjutkan unduhan Anda, yang menambah popularitasnya.

Fitur

  1. Beberapa Unduhan File secara bersamaan.
  2. Ekstensi Chrome
  3. Kecepatan pengunduhan yang diperkuat
  4. Mendukung situs proxy, FTP, protokol HTTP.

Cara Daftar IDM Secara Permanen dan Gratis

Untuk mengunduh IDM, kami sarankan Anda mengunduhnya dari situs web resminya. Setelah diunduh, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Jadi, berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan IDM secara permanen dan selamanya di Windows 10/11/:

Catatan: Sebelum mendaftarkan IDM, pastikan untuk memutuskan sambungan internet dan juga menonaktifkan Perlindungan virus &ancaman.

Langkah 1. Klik di sini untuk mengunduh IDM Activator.

Langkah 2. Setelah AKTIVATOR IDM diunduh, ekstrak.

Langkah 3. Sekarang, buka folder AKTIVATOR IDM dan navigasikan ke > Aktivator IDM > Aktivator lalu salin file idman

Langkah 4. Klik kanan pada ikon Internet Download Manager lalu pilih Buka lokasi file.

Langkah 5. Klik pada area kosong dan tempel file idman.

Langkah 6. Pilih Ganti file di tujuan.

Langkah 7. Klik Lanjutkan.

Langkah 8. Sekarang, buka folder AKTIVATOR IDM dan navigasikan > Aktivator, lalu buka RegKey Windows 64-bit (Jika Anda memiliki versi Windows 64-bit) atau RegKey Windows 32-bit (Jika Anda memiliki versi Windows 32-bit. Klik Ya dan OK setelah selesai.

Bagaimana Cara Memeriksa apakah IDM Diaktifkan atau Tidak?

  1. Luncurkan Internet Download Manager.
  2. Pilih tab Pendaftaran.
  3. Seperti yang Anda lihat menu Pendaftaran berwarna abu-abu yang berarti IDM berhasil didaftarkan.

Apabila ketika anda melihat IDM anda tidak aktiv, anda bisa mengganti lisensi IDM atau IDM Serial Number yang lama dengan yang baru.

Cara Menambahkan Ekstensi IDM di Chrome di Windows 10/11

Perlu diketahui bahwa banyak pengelola unduhan yang ditawarkan sebagai ekstensi untuk Google Chrome adalah palsu dan tidak boleh digunakan. Ekstensi Internet Download Manager disembunyikan di Chrome Store dan bahkan tidak dapat dicari. 

Ini dilakukan karena tidak ada gunanya mengunduh ekstensi chrome Internet Download Manager jika Anda tidak menginstal Internet Download Manager di komputer Anda. Saat Anda menginstal Internet Download Manager di PC Anda, ekstensi juga harus segera diinstal.

Klik di sini untuk masuk ke halaman Modul Integrasi IDM. Klik Tambahkan ke Chrome.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.