Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok – Saat ini TikTok menjadi salah satu aplikasi yang sedang populer dikalangan semua orang lantaran bisa menghasilkan uang. Apalagi hanya dengan cara memasukan sebuah kode undangan yang sudah diberi oleh pihak Tiktok, Anda akan dapat menghasilkan uang.

Hanya dengan melalui aplikasi ini, Anda juga bisa mengikuti event buatan Tiktok yang saat ini sedang trending di kalangan penggunanya. Caranya juga terbilang mudah, diantaranya adalah membagikan serta memasukan kode undangan kepada pengguna lainnya.

Lebih kerennya lagi, setelah berhasil melakukan semua proses, Anda juga akan mendapatkan bonus poin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Anda bisa menukarkan poin tersebut hingga mencapai 300 ribu.

Tentu saja sebelum mengikuti event ini, maka Anda diharuskan untuk download aplikasi ini terlebih dahulu. Lalu kemudian Anda hanya perlu memasukan sebuah kode undangan yang sudah Anda miliki.

Nah baru setelah itu, Anda akan mendapatkan bonus poin bagi pengguna baru TikTok. Namun, tidak sedikit pengguna yang masih merasa kesulitan dalam memasukan kode tersebut. Dan hal itu tentu saja akan menjadi penghalang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

SeAndainya Anda ingin mengikuti event ini namun tidak mengerti bagaimana caranya, maka Anda bisa melakukan cara yang akan kami bagikan pada berikut ini.

Informasi Tambahan : Buat kamu yang ingin download video tiktok tanpa watermark bisa langsung saja meluncur di Savetok.id.

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Bagi Pengguna Baru

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk dapat memasukan kode undangan pada aplikasi TikTok sebagai pengguna baru :

  1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka aplikasi TikTok Anda dan login dengan menggunakan nomor telepon atau dengan menggunakan akun Facebook Anda.
  2. Lalu untuk dapat masuk ke bagian profil, maka Anda ketuk Menu Saya pada bagian yang berada di pojok kanan bawah.
  3. Setelah itu Anda ketuk pada bagian pojok kiri atas yang memiliki warna orange.
  4. Kemudian pada kolom undangan, Anda bisa langsung masukan kode undangan yang sudah Anda miliki sebelumnya.
  5. Terakhir, Anda klik tombol Konfirmasi dan secara otomatis Anda akan segera mendapatkan bonus poin. 

Cara Memasukan Kode Undangan TikTok Bagi Pengguna Lama

Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda gunakan untuk dapat memasukan kode undangan pada aplikasi TikTok sebagai pengguna lama:

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah masuk ke pengaturan yang ada di HP Anda.
  2. Kemudian cari aplikasi TikTok, berikutnya masuk ke menu penyimpanan dan selanjutnya Anda bisa pilih Hapus Data.
  3. Sesudah berhasil menghapus data aplikasi TikTok, maka Anda akan bisa secara otomatis untuk mendaftar TikTok sebagai pengguna baru.
  4. Langkah yang terakhir, Anda harus memastikan agar tidak lupa memasukan kode undangan yang Anda punya agar bisa mendapatkan bonus poin pertama kali.

Jika Anda sudah melakukan kedua cara di atas, namun ternyata masih belum bisa memasukan kode undangan TikTok. maka mungkin saja ada sebuah masalah yang terjadi.

Lantas Mengapa Masih Belum Bisa untuk Memasukan Kode Undangan Tiktok Tersebut?

Tidak sedikit dari pengguna Tik Tok yang masih tidak bisa memasukan kode undangan, hal ini disebabkan kolom yang dapat memasukan kode tersebut mungkin saja tidak tersedia.

Hal penting yang harus Anda ketahui adalah bahwa kolom kode undangan hanya akan muncul pada halamanan akun bagi para pengguna baru. Jadi bagi Anda yang terbilang pengguna lama, maka kolom tersebut tidak akan muncul di halaman akun Anda.

Selain itu, saat Anda ingin membuat sebuah akun baru di perangkat ponsel yang pernah menginstall aplikasi Tiktok. Maka akan terjadi error dan membuat proses input kode undangan juga mengalami masalah. 

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai cara memasukkan kode undangan tiktok, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya guys!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.