Aplikasi Game Moba untuk Android

Moba “Multiplayer Online Battle Arena” merupakan game HP yang saat ini sangat populer. Game tersebut memberikan permainan yang seru dan cukup sederhana.

Dalam game play-nya, kamu akan bergabung dengan sebuah tim untuk menyelesaikan misi-misi tertentu, salah satunya mengalahkan dan menghancurkan markas tim lawan.

Hal ini merupakan bagian menarik yang digemari oleh pemain game, maka dari itu banyak dari mereka yang berpaling ke game MOBA Android atau HP. Kenapa? Tentunya tidak simpel dan mudah dimainkan di mana saja.

Kini banyak game MOBA yang hadir dan bisa kamu mainkan pada perangkat Android, teruntuk kamu yang ingin bermain game MOBA namun masih bingung apa permainannya, berikut rekomendasi aplikasi game MOBA yang bisa kamu dapatkan secara gratis di perangkat Android.

Mobile Legends Bang-Bang

Saya rasa hampir semua pengguna ponsel di seluruh dunia mengenali dengan keberadaan game ini, ya! Mobile Legends merupakan game MOBA yang saat ini banyak dimainkan oleh orang-orang diseluruh dunia.

Bahkan, di Indonesia ini hampir dari 1 juta pengguna game ini. Hal ini menandakan bahwa game tersebut merupakan permainan yang seru, sehingga banyak yang memainkannya.

Game play pada Mobile Legends ini terdiri dari 2 tim, masing-masing dari tim tersebut terdiri dari 5 orang pemain. Selain itu, cara memainkannya mudah, durasi pertandingan paling lama 10 menit dan hadir dengan beragam jenis hero yang bisa digunakan.

LOL – Wild Rift

LOL merupakan singkatan dari Leage of Legends, game MOBA ini hampir sama dengan Mobile Legends Bang-Bang. Di dalamnya terdiri dari 2 buah tim dan masing-masing dari tim tersebut ada 5 pemain.

Masing-masing dari tim yang ada harus mengalahkan tim lawan. Bagimana caranya? Yaitu dengan membunuh dan menghancurkan toured musuh.

LOL ini merupakan game MOBA terbaru yang baru saja dirilis pada tahun 2020. Sejak pertama kali keluar, banyak pemain game yang memberi respown baik.

Selain memainkan Mobile Legends, banyak pemain MOBA lainnya yang juga ikut andil bermain game ini.

LOL sendiri menyediakan beragam jenis hero, item, emblem dan skin.

Oleh karena itu, jangan heran apabila LOL masuk ke dalam jajaran game MOBA terbaik.

Arena of Valor

Selain Leage of Legends, Arena of Valor juga merupakan game Moba terbaru yang saat ini sudah banyak dimainkan oleh player game MOBA lainnya.

Apabila ingin meminkan game MOBA Android terbaru, maka pilihan tepatnya adalah Arena of Valor. Menariknya lagi, game ini menyediakan game play 5 vs 5, 3 vs 3 dan 1 vs 1.

Untuk jumlah hero-nya sendiri kurang lebih sekitar 36. Selain itu, ada beberapa item yang bisa digunakan untuk beragam keperluan. Misal seperti keperluan attacking, support, tank dan lain sebagainya.

Sama seperti game MOBA lainnya, ada beberapa hero yang tidak bisa didapatkan secara cuma-cuma, kamu hanya bisa mendapatkannya dengan cara melakukan pembelian melalui aplikasi.

Heroes Evolved

Heroes Evolved merupkan game MOBA yang saat ini cukup populer di kalangan Android. Menurut saya, game ini layak untuk dimainkan. Kenapa demikian? Karena di dalamnya menyediakan fitur menarik, unik dan menjadi salah satu daya tarik dari Heroes Evolved.

Jumlah hero yang ada pad game ini, kurang lebih sekitar 40 heri. Mode game yang bisa dimainkan pun cukup banyak, salah satunya mode Chaotic Strike.

Daripada penasaran seperti apa, kamu bisa langsung memainkan game-nya.


Ingin mengetahui game menarik lainnya? Silahkan kunjungi situs web winstrix, di sana ada informasi yang menjelaskan seputar teknologi dan game online.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.